Wow ! Jadi Miliuner Ternyata Mike Tyson Bisnis Kebun Ganja

infogeh.net, Internasional – Setelah pensiun dari ring tinju dunia, Mike Tyson menjalani berbagai peran: bintang film, pembicara publik, pembawa acara vodcast. Namun, kesuksesan terbesarnya dari segi keuangan adalah bisnis ganja.

Dalam wawancara eksklusif dengan Hotboxin seperti dikutip dari Daily Mail, pendapatan mantan petinju legendaris itu dari hasil penjualan ganja yang ditanam di lahan seluas 420 hektare.

Tyson, 53 tahun, seperti dilaporkan The Sun, mendapatkan penghasilan 500 ribu pound sterling (Rp 10 miliar) per bulan dari bisnis ganjanya di California. Di negara bagian Amerika Serikat itu, ganja atau mariyuana sudah dilegalkan.

Tyson juga mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mengonsumsi ganja. Meski demikian, angkanya jauh lebih kecil dari pendapatannya dari bisnis tersebut yakni kurang dari 10 persen dibandingkan pendapatannya.

Tyson menerjuni bisnis itu sejak 2016. Pada 2017, ia membuka Tyson Ranch di Death Valey, California. Ia memiliki ladang ganja seluas 40 hektar di tempat itu dan berencana memperluasnya hingga 169 haktare dengan membangun taman hiburan bertema ganja. Selain menanam, ia juga membeli ganja dari para petani.

Di tanah miliknya tersebut Tyson berencana membangun pusat perkemahan di mana para pengunjung dapat bebas menggunakan marijuana.

Tyson berharap  dapat menyediakan lapangan kerja buat para veteran militer. Perusahaan miliknya, Tyson Hollistic, akan menjalankan perkebunan dan fokus pada membantu penyembuhan veteran yang  mengalami masalah selama masa dinas militer.

Saat ini sudah ada 33 negara bagian Amerika Serikat yang melegalkan penggunaan marijuana untuk keperluan medis.

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.