Viral! Wanita ini Menikah Sekaligus Wisuda di Pelaminan

infogeh.net, Dalam momen akhir tahun ini banyak sekali pasangan yang melangsungkan pernikahan. Baik itu selebriti atau masyarakat Indonesia. Dalam media sosial pun banyak sekali momen pernikahan yang diunggah oleh netizen.

Seperti halnya momen pernikahan yang baru-baru ini viral. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ayurrahayu_, Selasa (29/12/2020). Seorang wanita menggelar resepsi pernikahan bertepatan pada hari kelulusannya.

Meski tidak dapat mengikuti wisuda bersama teman-temannya, ia pun pilih untuk berada di pelaminan. Namun sebuah kejutan pun datang saat seorang dosen datang membawakan toga dan memakaikannya di pelaminan.

Berikut ulasan video wanita menikah sekaligus wisuda di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ayurrahayu_, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga Yuk :  Ketua KPK: Indonesia Butuhkan Peran Jurnalis

Menikah sekaligus wisuda di pelaminan

Wanita menikah sekaligus wisuda (Sumber: TikTok/ayurrahayu_)

Baru-baru ini ada sebuah video pernikahan viral yang diunggah dalam media sosial TikTok. Dalam video tersebut, netizen @ayurrahayu_ mengunggah momen pernikahan wanita yang menikah tepat pada hari kelulusannya. Tidak hanya menikah, namun ia juga menjalani wisuda.

Saat berada di pelaminan, terlihat bahwa ia sedang memakai baju pengantin. Namun saat dosennya datang, suasananya pun berubah karena sang dosen membawakan toga untuknya. Meski ia tidak wisuda bersama teman satu kampus, namun kebahagiaan tetap terpancar di wajah mempelai wanita.

Pasalnya, ia wisuda bersanding dengan suami. Video ini pun viral di media sosial. Hingga saat ini telah mendapat hampir 10 ribu like oleh netizen.

Baca Juga Yuk :  Bantai Schalke, Bayern Muenchen Kokoh di Puncak Liga Jerman

Dosen datang memasang toga

Momen wisuda memang menjadi salah satu momen paling didambakan bagi seorang mahasiswa. Setelah beberapa tahun menuntut ilmu akhirnya bisa memakai toga sebagai upacara kelulusan. Seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video ini.

Meski menikah tepat di hari kelulusannya, ia pun tetap merasakan memakai toga di hadapan dosennya.

“Ternyata siang hari ini bukan hanya sebagai pengantin bapak/ibu semuanya. Ibu dosen dan teman-temannya datang ke sini untuk memasangkan toga. Selamat Laras!” ujar si pembawa acara.

Berita dan informasi ini sudah diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Liputan6