Viral ! Banner Ungkapan Pedagang BTC Bikin Salut

infogeh.net, Bandar Lampung – Penyebaran virus covid 19 semakin hari semakin bertambah, belum ada tanda-tanda penurunan angka korban terinfeksi virus ini.

Berbagai macam upaya sedang dilakukan pemerintah telah untuk menekan angka penyebaran virus ini, mulai dari optimalisasi vaksinasi hingga pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga Yuk :  Selamat Atas Dilantiknya Capt. Dr. Willem Nikson Sitompul APU, M.Mar Sebagai Rektor Institut Maritim Prasetiya Mandiri

Program yang dicanangkan pemerintah ini tentunya akan semakin efektif jika mendapat dukungan dari masyarakat.

Seperti inilah yan dilakukan masyarakat di Bandar Lampung, tepatnya di salahsatu pusat perbelanjaan di kota tapis berseri ini.

Pedagang Pasar Bambu Kuning Trade Center (BTC) viral, lantaran foto yang tersebar dimedsos menujukkan banner bertuliskan dukungan atas pemberlakuan (PPKM) darurat di kota Bandar Lampung.

Baca Juga Yuk :  Kisah Ibu Penjual Makanan di Lampung yang Dapat Orderan Fiktif, Endingnya diborong Semua Makanannya

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menerapkan PPKM darurat mulai tanggal 12 juli 2021 hingga tanggal 20 juli 2021 mendatang.

 

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.