Viral! Anggota TNI Nangis dan Cium Kaki Ibu Mempelai di Pernikahan Mantan

Viral Anggota TNI Nangis dan Cium Kaki Ibu Mempelai di Pernikahan Mantan (TikTok/@tiiya09

infogeh.net, Putus cinta memang sangat sedih dan bikin hati teriris. Bagaimana tidak, kisah cinta yang sudah dirajut sekian lama harus kandas di tengah jalan begitu saja. Kesedihan itu semakin dalam ketika mendapati sang mantan harus menikah dengan orang lain.

Banyak kisah unik hingga menyedihkan seseorang yang datang ke pernikahan mantan. Reaksi mereka pun beragam, ada yang menangis, ada yang merelakan namun tak sedikit juga yang tidak bisa menerima kenyataan itu. Kesedihan itu juga dirasakan oleh seorang pria anggota TNI yang satu ini.

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah di akun TikTok @tiiya09, Selasa (3/2/2021) seorang anggota TNI datang ke pernikahan mantan. Dalam video itu ia tampak sedih hingga tak kuasa membendung air matanya.

“lama pacaran gak menjamin kepelaminan…sabar ya mas..” tulis akun TikTok @tiiya09.

Mengenakan seragan TNI warna hijau loreng dengan sepatu hitam serta tas kecil di punggungnya, pria itu berusaha tegar datang sendirian ke pernikahan mantan.

Mencium Kaki Ibu Mempelai Wanita

@tiiya09

Kok nyesek🥺🥺 #fypforyouforyoupage #fyp #Pengantin

♬ original sound – iis.iskandar73 – iis.iskandar73

Pada pernikahan tersebut, anggota TNI yang tak disebutkan namanya itu tampak sedih. Datang seorang diri, ia bersalaman dengan orang tua mempelai. Bahkan ia menangis melihat sang mantan kekasih sudah berada di pelaminan menikah dengan orang lain.

Ketika bersalaman dengan ibu mempelai wanita, kesedihan tak bisa ia tutupi lagi. Anggota TNI itu dan ibunda mempelai berpelukan erat. Ibunda mempelai wanita juga tampak sedih karena pria itu tak berjodoh dengan sang anak.

Melihat hal itu, mempelai wanita juga ikut menangis merasa sedih sang mantan berpelukan cukup lama dengan ibundanya. Terlebih, usai memeluk ia menunduk dan mencium kaki ibu sang mantan cukup lama. Orang tua mempelai wanita pun terlihat makin sedih.

Aksi yang dilakukan anggota TNI ini membuat keluarga dan tamu yang hadir turut merasakan kesedihannya. Ia juga memeluk ayah pengantin wanita dengan menangis. Ayah mempelai wanita tampak menepuk-nepuk pria tersebut agar ikhlas melihat mantan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Banjir Komentar

Sontak video pria anggota TNI yang menangis datang ke pernikahan mantan ini jadi viral. Tak sedikit orang yang merasa ikut sedih melihatnya. Video tang diunggah @tiiya09 juga dibanjiri berbagai komentar oleh warganet. Selain itu, ada salah netizen yang menduga jika anggota TNI tersebut bukan mantan kekasih. Melainkan kerabat mempelai yang akan bertugas dan berpamitan.

“gua yakin cowok nya pasti sakit banget , udah berjuang menjadi tentara ehhh pulang nya langsung dapat undang dari wanita yg dia cintaii,” tulis akun TikTok @deskiyansah.

“Dia waktu berjuang pasti kepikiran tiap malem, dan termyata yang dipikirkan sudah tidak sejalan,” komentar akun TikTok @nadia.

“kalo gak salah itu kan adek nya perempuan yang nikah dia mau berangkat tugas maka nya dia mau pamit sma orng tua nya,msa iya dia brsujud sma orng lain,” tulis @casis.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Liputan6