Universitas Teknokrat Indonesia Kampus Terbaik Swasta Di Lampung

infogeh.net, Bandar Lampung – Universitas Teknokrat Indonesia ( UTI ) Lampung merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Lampung. Dengan cara mendidik mahasiswanya untuk selalu disiplin dan pikir kreatif, sehingga mahasiswanya menjadi tangguh dan berdaya saing sesuai dengan moto yang diterapkan Universitas Teknokrat Indonesia .

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lampung ini mampu membuka peluang usaha sendiri menjadi seorang Enterpreneur. Salah satunya Moki Valentine Lee, A.Md, alumni Program Studi D3 Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia pemilik toko roti dan kue “Mookies Cookies”. Senin (25/01/2021).

Moki Valentine Lee, mengaku bangga menjadi alumni UniversitasTeknokrat Indonesia Lampung karena saat kuliah dirinya di bekali ilmu Kewirausahaan.

“Alhamdulillah berebekal ilmu yang diberikan saya mampu mewujudkan cita-cita saya yang baru terpikirkan saat kuliah, yaitu menjadi pengusaha dan memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang penjualan roti dan kue dengan brand “Mookies Coocies”. Katanya.

Baca Juga Yuk :  Uang Kurang saat Beli Gas Seorang Pemuda di Bandar Lampung Diamuk Massa

Disisi lain mahasiswa Program Studi S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia, Renji Fisago, pemilik usaha jasa konveksi “Fisago Screen Printing” di Kota Metro Lampung.

Kemudian Surtinawati S.S, alumni Program Studi S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia pemilik usaha bunga papan “AA Florist” Bandar Lampung.

Sementara pihak Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung mendidik mahasiswanya untuk memiliki jiwa Entrepreneur yang kreatif dan inovatif sehingga lulusan Universitas Teknokrat Indonesia mampu menjadi Alumni yang siap bersaing di dunia kerja dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan. “Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung,” Pungkasnya.

Baca Juga Yuk :  Nah ! Apdesi Lamsel Dukung Pemekaran Wilayah

Selanjutnya ada Agnes Anja Indanu, mahasiswa program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Lampung juga menjadi pengusaha muda sebagai owner Rahayu Stuff Beauty & Stationery di Kabupaten Pesawaran.

Dilain tempat Aditya Nugraha Entrepreneur Muda Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia juga menjadi pengusaha muda clothing authentic heart (Distro) di Bandar Lampung.

Dan Dinta Novalini, owner Martha Salon MUA Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia sebagai pengusaha Muda Wedding Organizer (WO) dan Tata Rias (MUA) di Bandar Lampung.

Dikarenakan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia di didik selalu disiplin dan memiliki pola pikir kreatif sehingga mahasiswanya mampu menjadi mahasiswa yang tangguh dan berdaya saing,” Jelasnya. (rl)

 

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.