Tragis ! Bapak dan Anak Tewas Diseruduk Truk

infogeh.net, Banyuwangi – Truk yang dikendarai Atm Suprapto warga Desa Pendarungan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi berujung petaka, Sabtu (6/2/2021). Truk menabrak pagar Kantor Desa Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Nahas, pada waktu bersamaan ada bapak dan anak, Ribut Harianto (55) dan Andi (5). Keduanya turut jadi korban dan tewas di lokasi kejadian. Ribut merupakan petugas kebersihan Kantor Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Seperti rutinitas biasanya, Ia hendak membuka pintu gerbang kantir desa serta mengajak buah hatinya.

Baca Juga Yuk :  Luar Biasa, Tanggapi Laptop Merah Putih, Susi : Berikan Uangnya untuk BLT !

Nahas, mendadak sebuah truk Nopol P 9028 VD menabrak kedua korban.

Dilansir dari timesindonesia.co.id, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Atim Suprapto banting setir menghindari mobil jenis pikap yang melaju dari arah berlawanan.

“Menurut saksi mata, truk banting setir karena menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan yang tiba-tiba belok ke kanan,” kata Sekretaris Desa Wonosobo, Rudi Siliworo Putro.

Baca Juga Yuk :  Luar Biasa, Tanggapi Laptop Merah Putih, Susi : Berikan Uangnya untuk BLT !

Truk bermuatan konsentrat pakan udang itu diduga hilang kendali karena melaju cukup kendang dan ditambah beratnya muatan. Kecelakan pun tak terhindari dan menabrak pagar kantor desa beserta dua korban.

Kekinian, Satlantas Polresta Banyuwangi telah mendatangi lokasi kecelakaan. Petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan kedua korban, dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kabupaten Banyuwangi.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi suara.com