Terungkap ! Teka-teki Video Syur Mirip Gisel dan Fakta Baru Gorden dan Tato di Paha Gisel

infogeh.net, Nasional – Terjawab sudah sejumlah teka-teka di video asusila mirip Gisel, pakar temukan fakta baru soal gorden yang sempat menjadi sorotan, ada temuan baru soal tato di paha Gisel.

Baca Juga: Terkuak ! 1 Menit 36 Detik Video Syur Mirip Gisel Asli Tanpa Rekayasa Digital, Pakar Telematika: Harusnya Ada Adegan yang Lebih Panjang agar Jelas

Hingga saat ini, kasus video asusila mirip Gisel yang sempat menjadi trending Twitter masih menjadi sorotan, bahkan video gisel 19 detik full masih terus diburu warganet.

Namun belakangan, sejumlah teka-teka di video asusila mirip Gisel 19 detik, mulai gorden yang sempat menjadi sorotanhingga tato di paha Gisel akhirnya terjawab.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia kembali dibuat pusing dengan beredarnya video 19 detik mirip Gisel.

Sebelumnya kasus video mirip Gisel juga sempat heboh beberapa waktu lalu, bahkan video gisel 19 detik full masih terus diburu warganet.

Mantan istri Gading Marten tersebut dikaitkan dengan pemeran dalam video syur yang pertama kali diunggah melalui Twitter.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang disebut mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Bahkan, banyak warganet yang menduga bahwa sosok sang pria dalam video syur bersama wanita yang diduga Gisel tersebut adalah sang manajer, yang bernama Andi Tanggawana.

Ini bukan kali pertama Gisel dituding dengan kasus yang serupa. Pada tahun 2019, dirinya juga pernah terseret kasus video pornografi.

Namun, saat itu Gisel melaporkan kasus tersebut ke polisi. Gisel mendatangi Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 25 Oktober 2019.

Namun setelah ditelisik oleh pakar telematika Abimanyu, ada fakta lain yang cukup mengejutkan. Abimanyu memberikan gambaran terkait apakah Video Syur mirip Gisel itu rekayasa atau tidak.

Rupanya, ada dua unsur terkait rekayasa ini yakni rekayasa digital dan konten. Hal ini terungkap dalam wawancara dengan TVOne, Senin (9/11/2020).

Abimanyu memastikan video mirip Gisel itu bukan rekayasa digital.

Artinya, tidak ada rekayasa pada wajah, tubuh dan lainnya.

“Ada dua unsur yang masih mungkin, pertama unsurnya adalah dianggapnya rekayasa digital. Saya konfirmasikan, tidak ada rekayasa digital di sini,” jelasnya.

“Dalam arti rekayasa wajah dan lain sebagainya agar seperti seseorang,” tambahnya.

Namun, bisa saja video itu merupakan rekayasa konten.

Artinya memang disetting serupa dengan wanita yang dituduhkan.

Seperti pemerannya mirip, suasana lokasinya dibuat sama dan lainnya untuk kepentingan tertentu.

“Tetapi yang masih paling mungkin adalah dugaan rekayasa konten,” katanya.

“Misalnya, satu objek di video tersebut seperti gordennya, televisi dan lain sebagainya. Kemudian baju yang dikenakan si wanita yang mengacu pada seseorang,” jelasnya.

“Baju itu bisa dimana-mana. Gorden bisa dibeli di mana pun,” tambahnya.

Tapi belum tentu pemerannya benar-benar si wanita yang dituduhkan itu.

Polisi telusuri video mirip Gisel

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus video mesum yang mirip dengan Gisel.

“Ini masih berjalan, kita tunggu hasil penyelidikan ini dan kemudian hasil gelar perkara nanti apakah akan diundang artis-artis ini kita lihat nanti,” kata Yusri kepada tvOne.

Untuk sementara ada 4 akun yang dilaporkan terkiat penyebaran video asusila.

Pelapor telah membawa bukti terkait hal tersebut.

Dua dari 4 akun sudah menghilang namun polisi masih bisa melacak orang di balik akun itu.

“4 atau 5 akun itu sudah ada dua yang dia tutup, ini masih kita lakukan pengejaran pemilik pemilik akun terseut, ini pemeriksaan awal dulu, sambil berjalan tim sudah bekerja,” kata Yusri.

Saat ini, menurut Yusri, polisi akan berfokus kepada penyebar video tersebut. Nantinya kasus ini bisa dikembangkan menuju ke yang membuat video syur tersebut.

“Yang menyebarkan pasti kita lakukan pengejaran, nanti akan mengarah siapa yang membuat video ini, tapi pelan-pelan, kalau sudah lengkap bisa kita naikkan ke penyidikan, mudah-mudahan bisa terungkap siapa pemilik akun-akun ini,” ujar Yusri.

Pakar Mikro Ekspresi, Nunki Suwardi juga menganalisa video mesum mirip Gisel itu.

Setelah melihat video viral itu, Nunki justru mengaku merasa sangsi, lantaran ada beberapa hal janggal yang terlihat dalam video tersebut.

Hal ini dibeberkannya dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (9/11/2020).

Menurut Nunki, wanita dalam video tersebut memang terlihat sengaja menunjukkan kemulusan tubuhnya.

Hal ini cenderung lebih mirip produksi tayangan porno daripada video simpanan pribadi.

Belum lama ini, publik diramaikan dengan beredarnya video asusila mirip Gisel.

Namun, masyarakat masih bertanya-tanya dengan keterlibatan mantan istri Gading Marten tersebut.

Baca Juga Yuk :  Terungkap 4 Pelaku Penipu Ratna Sarumpaet Soal Duit Raja 23 T "Ngaku Anggota BIN"

Hal ini juga disinggung oleh pakar mikro ekspresi yang menganalisis gestur pemeran video tersebut.

Terlepas dari benar tidaknya keterlibatan Gisel, Nunki menyebutkan bahwa tindakan perekaman video serupa adalah hal biasa.

Ia mengakui beberapa orang sengaja membuat video serupa sebagai kenang-kenangan dengan pasangan.

“Ada beberapa juga yang memang punya aktivitas ketika melakukan hubungan begitu baik dengan yang sah maupun yang enggak itu memang ada yang suka merekam aktivitas ini dengan alasan atau tujuan tertentu,” ujar Nunki.

“Apakah ini sakit jiwa? Kita enggak bisa katakan itu, karena memang untuk mendefinisikan sakit jiwa atau tidak itu diperlukan analisis dari psikiatri.”

“Memang ada beberapa orang yang senang memvideokan dirinya ketika berhubungan badan, untuk menunjukkan kehebatan dirinya di ranjang, untuk kenang-kenangan, merekam momen indah dengan pasangan,” bebernya.

Akan tetapi, Nunki menaruh curiga. Dia menangkap adanya kejanggalan dalam video tersebut.

Menurut Nunki, terdapat pesan terselubung dalam tayangan berdurasi 19 detik itu.

Ia pun sangsi jika rekaman yang tersebar itu merupakan koleksi pribadi yang tak sengaja bocor ke publik.

“Tapi video ini agak aneh, video ini direkam dengan tujuan untuk membuat penontonnya ikut birahi,” kata Nunki.

“Dan si perempuan yang merekam itu dengan terang-terangan menunjukkan video mulusnya kepada orang yang ditujukan.”

“Terlihat seperti dia membuka seluruh tubuhnya, ‘Lihat nih tubuh aku bagus kan, mulus banget kan’.”

“Ini yang membuat bertanya-tanya kalau memang ini rekaman pribadi, kok aneh banget ya. Rekaman pribadi mah fokus aja ya sama pasangan.”

“Ini kok fokusnya lain ya,” imbuhnya.

Hotman Paris Komentari Pakar Telematika

Video Syur mirip Gisella Anastasia ikut jadi sorotan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, meski tak menyebut langsung soal mantan Gading Marten itu.

Saat Link Video Mesum mirip Gisel masih diburu netizen, Hotman Paris menyangsikan peran Pakar Telematika terkait video viral itu.

Hotman Paris berkelakar dan menyarankan, emak-emak atau ibu-ibu lebih tepat berperan untuk mencocokkan video asusila yang dikait-kaitkan dengan Gisel tersebut.

Hal itu disampaikan pengacara selebriti itu melalui ocehan di akun Instagramnya.

Hotman Paris terlihat sedang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Tanpa basa-basi, Hotman langsung mengomentari peran pakar telematika yang menganalilis video syur mirip mantan istri Gading Marten tersebut.

“Salam Hotman Paris dari Ancol,” ucapnya melalui akun Instagram @hotmaparisofficial, Senin (9/11/2020).

“Terkait video porno yang katanya diduga artis terkenal, katanya mau didatangkan ahli telematika untuk mengecek siapa orang itu. Ngapain?” kata Hotman meragukan.

Seperti diketahui, media sosial tengah digegerkan dengan video adegan seksual yang dilakukan oleh mirip Gisel.

Belum diketahui diketahui secara pasti apakah sosok tersebut benar Gisel.

Namun, Hotman Paris berseloroht bahwa ibu-ibu lebih jitu membandingkan sosok Gisel dengan pelaku dalam video.

Ia berkelakar, emak-emak di pasar Senen pasti bisa tahu dengan membandingkan bagian tubuh perempuan yang dimaksud.

“Cukup panggil wasit tiga orang, jurinya tiga orang, ibu-ibu dari Pasar Inpres Senen,” ujar Hotman Paris.

Menurutnya, ibu-ibu bisa membandingkan dada perempuan di video dengan artis yang disebut-sebut itu.

“Dibandingkan dada yang di video sama dada cewek yang diduga sebagai orang itu yang di video.”

Menurut sang Raja Pailit, ibu-ibu bakal bisa langsung mengetahui perbandingannya.

“Ibu-ibu Pasar Senen bisa langsung tahu sama enggak itu dadanya,” kata Hotman Paris.

“Kalau dadanya sama ya berarti orangnya sama,” lanjutnya.

Karena alasan tersebut lah, Hotman seolah meragukan oakar telematika atau semacamnya.

Terlebih, Hotman kembali berkelakar bahwa pakar justru mungkin saja bakal tergoda bila diminta menganalilisnya.

“Kalau nanti pakar telematika yang disuruh cek, malah pakar telematikanya jadi pusing,” kata Hotman Paris.

“Jadi ikut kepengin, nanti hasilnya enggak konsentrasi.”

“Ibu-ibu dari Senen cocokkan, jadi wasit mereka.”

“Cocok enggak? Salam Hotman Paris,” tutupnya.

Tak hanya dalam video, Hotman Paris turut menuliskan caption dalam unggahannya itu.

Senada dengan celotehannya, Hotman kembali menyerukan agar pakar telematika digantikan oleh ibu-ibu pasar.

“3 Ibu dari pasar Inpres jadi wasit gantikan pakar telematika! Perlu pembuktian demi azaz praduga tdk bersalah,” tulis pengacara nyentrik tersebut.

Tato di paha kanan

Publik ramai melacak kemiripan wanita yang ada di video dengan sosok kekasih Wijin atau Wijaya Saputra ini.

Namun, ada satu hal yang membuat publik meyakini jika wanita di video bukanlah Gisel.

Hal itu adalah tato di paha kanan Gisel

Gisel diketahui memiliki tato di paha kanannya, namun wanita dalam video tampak tak memiliki itu.

Baca Juga Yuk :  Heboh! Sedang Mengumandangkan Adzan, Seorang Muadzin Meninggal Dunia

Karena itulah sebagai netizen meyakini jika wanita di video bukanlah Gisel.

Sementara itu, Gisel sendiri sempat ‘sedikit’ memperlihatkan tato yang ia miliki.

Ketika itu Gisel membagikan fotonya yang tengah berolahraga lari.

Ia tampil mengenakan baju serba putih, dengan celana pendek di atas lutut serta sebuah topi yang menghias kepalanya.

“Good morning, happy Sunday. Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya,” tulis gisel dalam caption foto diunggah Minggu, 25 Oktober 2020.

“Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..’tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa,” ujar dia.

Klarifikasi

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang wanita berhubungan dengan pria di sebuah kamar.

Wanita tersebut mengenakan kimono yang terbuka sedangkan si pria berbaring tanpa busana.

Mereka berada di atas ranjang sedangkan di depannya sebuah televisi masih menyala.

Apa yang dikenakan pemeran video tersebut sampai dicari kemiripannya dengan Gisella Anastasia.

Alhasil, salah satu foto ibu satu anak itu turut mencuri perhatian di mana ia mengenakan pakaian dengan motif dan warna yang sama.

Akun Instagram @hadehbo*** mengaku yakin jika video syur tersebut bukan milik Gisel.

Pasalnya, artis jebolan ajang idol itu dinilai memiliki tato di paha.

Sementara sang pemeran wanita dalam video tersebut tidak memilikinya.

“Bukan itu, Gisel ada tato di paha,” katanya.

Sementara itu, akun @yesialviya*** menuliskan, “Tapi dari rambut, alis, sama mukanya mirip banget, hyung.”

Akun @denbe*** justru mengaku yakin itu bukan Gisel karena menurut dia, wanita di video jauh lebih cantik.

“Bukan, cakepan yang di video,” tulisnya.

Gisel menyebut bingung untuk mengklarifikasi berkait video syur tersebut.

Mengingat, ini bukan kali pertama ia tersandung kasus video tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (7/11/2020).

Sedih

Lebih lanjut, kekasih pebasket Wijin itu mengaku sedih lantaran namanya kembali tercoreng karena beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya di media sosial.

“Sebenarnya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapi saja,” ujar Gisel.

Tidak senang

Sementara, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Gisel tampak santai menanggapi namanya kembali dikaitkan dengan video syur.

Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi namanya dikaitkan dengan viralnya video syur.

“Sebenarnya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya. Ini kan juga bukan kali pertama banget,” kata Gisel.

Tentunya peristiwa ini sangat mengejutkan untuk Gisel yang saat ini sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama anaknya.

Takut judge anak

Terlepas dari itu, Gisel merasa khawatir dengan pikiran negatif Gempi anak semata wayangnya mengenai video syur yang kembali menyeret namanya.

“Sebenarnya sedih sih, berkali-kali lagi kan. Cuma kalau anak-anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget,” tutur Gisel yang mencoba tertawa.

Gisel sekarang hanya bisa pasrah dan sadar kalau ada banyak orang dengan wajah mirip dirinya.

“Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan. Jadi enggak mau, ya sudahlah, sudah pernah, sudah lewat,” ujarnya pasrah.

Janda Gading Marten itu mengaku sedih terlebih ia khawatir sang putri mengetahui tentang isu miring Gisel.

“(Tau tentang video syur) semalem, cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan aja.

Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan aku yang tau kehidupan juga kita yang jalanin,” cerita Gisel.

Sama dengan kasus sebelumnya, Gisel menyebut banyak orang di luar sana yang memiliki bentuk muka mirip dirinya.

“Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak aku juga banyak,” kata Gisel.

Soal Gorden Kamar

Dalam video berdurasi 2 menit lebih itu gorden kamar yang ada di video ramai disoroti oleh netizen.

Pasalnya gorden yang ada dalam video mirip dengan gorden kamar Gisel Anastasia yang kerap diunggah di media sosial.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

Berita dan informasi ini sudah diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi tribunnews.

39 KOMENTAR

  1. Science gci.tbor.infogeh.net.qta.ah flu eosinophilic femur: [URL=http://thatpizzarecipe.com/lasix/ – lasix/no prescription[/URL – [URL=http://losangelesathleticassociation.org/pill/viagra-25mg-price-of/ – viagra cheap buy[/URL – viagra 25mg price of [URL=http://wow-70.com/product/rocephin/ – order rocephin in canada best prices[/URL – [URL=http://timoc.org/kamagra/ – kamagra oral jelly canada[/URL – [URL=http://impactdriverexpert.com/brand-cialis-for-sale/ – cheapest brand cialis[/URL – [URL=http://a1sewcraft.com/retin-a-cream/ – buy retin-a[/URL – [URL=http://charlotteelliottinc.com/product/propecia/ – propecia retail[/URL – [URL=http://ossoccer.org/drugs/celexa/ – celexa[/URL – [URL=http://otrmatters.com/prevacid/ – prevacid without a prescription[/URL – [URL=http://thatpizzarecipe.com/cialis-20-mg/ – cheap cialis online[/URL – [URL=http://transylvaniacare.org/product/lisinopril/ – lisinopril for sale from canada[/URL – [URL=http://thatpizzarecipe.com/viagra-professional/ – viagra professional metronide[/URL – [URL=http://websolutionsdone.com/product/tadalis/ – buy generic tadalis next day delivery[/URL – [URL=http://trucknoww.com/product/lisinopril/ – lisinopril nursing assessment[/URL – [URL=http://elsberry-realty.com/zestril/ – buy zestril online[/URL – zestril online adverse cannula furosemide viagra pills australia order rocephin in canada best prices kamagra jelly cialis brand fitalgine flumazin buy retin-a average cost of propecia in stores celexa en ligne prevacid tadalafil 5mg lisinopril cheap buy viagra professional tadalis online kaufen empfehlung lisinopril zestril lowest price manometer spots low-pressure http://thatpizzarecipe.com/lasix/ lasix http://losangelesathleticassociation.org/pill/viagra-25mg-price-of/ viagra 25mg price of viagra 25mg price of http://wow-70.com/product/rocephin/ how to buy rocephin online http://timoc.org/kamagra/ kamagra uk http://impactdriverexpert.com/brand-cialis-for-sale/ xnzxx nurse fluoxine cialis brand http://a1sewcraft.com/retin-a-cream/ retin-a cream http://charlotteelliottinc.com/product/propecia/ propecia retail http://ossoccer.org/drugs/celexa/ celexa online no script celexa en ligne http://otrmatters.com/prevacid/ prevacid http://thatpizzarecipe.com/cialis-20-mg/ cialis dosage http://transylvaniacare.org/product/lisinopril/ lisinopril for sale from canada http://thatpizzarecipe.com/viagra-professional/ buy online viagra professional http://websolutionsdone.com/product/tadalis/ lowest tadalis prices from us pharmacy http://trucknoww.com/product/lisinopril/ daily dose of lisinopril http://elsberry-realty.com/zestril/ zestril allergic sideroblasts activated supplies.

  2. Right pwr.limo.infogeh.net.bsb.el prioritizing [URL=http://wow-70.com/product/nolvadex/ – overight delivery nolvadex[/URL – [URL=http://palcouponcodes.com/product/clonidine/ – clonidine walmart cost[/URL – [URL=http://comwallpapers.com/prednisone-20mg/ – buy prednisone 10 mg without prescription[/URL – [URL=http://homemenderinc.com/viraday/ – viraday[/URL – [URL=http://glenwoodwine.com/product/nolvadex/ – nolvadex online no script[/URL – [URL=http://wow-70.com/product/rocephin/ – generic rocephin without a percription[/URL – [URL=http://jacksfarmradio.com/temovate–online/ – temovate pills[/URL – [URL=http://vintagepowderpuff.com/prednisone-without-a-prescription/ – buy prednisone online no prescription[/URL – [URL=http://vintagepowderpuff.com/viagra-buy-in-canada/ – viagra buy[/URL – [URL=http://comwallpapers.com/generic-viagra/ – discount viagra lowest prices[/URL – uk viagra without prescription [URL=http://vajled.com/cialis-20mg/ – cialis[/URL – [URL=http://brisbaneandbeyond.com/product/diamox/ – generic diamox in canada[/URL – [URL=http://thatpizzarecipe.com/price-of-100mg-viagra/ – non prescription viagra[/URL – [URL=http://alanhawkshaw.net/levitra-generic/ – generic levitra online[/URL – [URL=http://comwallpapers.com/lyrica/ – lyrica[/URL – emphysema, indicating nolvadex delivered in 24 hours clonidine walmart cost prednisone 5 mg generic viraday in canada nolvadex order rocephin in canada best prices temovate gel prednisone for sale online no perscription viagra vs sildenafil buying viagra http://www.cialis.com order diamox over phone buy viagra on line levitra generic lyrica carbon probable braids http://wow-70.com/product/nolvadex/ nolvadex http://palcouponcodes.com/product/clonidine/ clonidine rsd http://comwallpapers.com/prednisone-20mg/ can i order prednisone without a prescri… http://homemenderinc.com/viraday/ viraday http://glenwoodwine.com/product/nolvadex/ lowest price for nolvadex http://wow-70.com/product/rocephin/ order rocephin in canada best prices http://jacksfarmradio.com/temovate–online/ temovate pills temovate e cream http://vintagepowderpuff.com/prednisone-without-a-prescription/ on line prednisone http://vintagepowderpuff.com/viagra-buy-in-canada/ synthesis sildenafil http://comwallpapers.com/generic-viagra/ buy cheap viagra online http://vajled.com/cialis-20mg/ http://www.cialis.com http://brisbaneandbeyond.com/product/diamox/ generic diamox canada http://thatpizzarecipe.com/price-of-100mg-viagra/ viagra viagra online in canada http://alanhawkshaw.net/levitra-generic/ generic levitra online http://comwallpapers.com/lyrica/ lyrica droge stead cabinets agranulocytosis, varix.

  3. Acute lhv.ggqs.infogeh.net.ajf.zm revolutionized rapidly [URL=http://charlotteelliottinc.com/product/amoxicillin/ – on line amoxil[/URL – [URL=http://timtheme.com/cialis-5-mg-filmtabletta/ – canada buy cialis online[/URL – [URL=http://thenectarystpaul.com/product/fluoxetine/ – fluoxetine very fast shipping to ireland[/URL – [URL=http://clotheslineforwomen.com/product/semenax/ – brand name semenax in hong kong[/URL – [URL=http://techonepost.com/vastarel-for-sale/ – vastarel[/URL – [URL=http://aawaaart.com/norpace/ – price of norpace[/URL – [URL=http://creativejamaicans.com/prednisone-online/ – prednisone on line[/URL – [URL=http://creativejamaicans.com/fildena/ – discount fildena[/URL – [URL=http://palcouponcodes.com/product/verapamil/ – verapamil taken with pravacol[/URL – [URL=http://palcouponcodes.com/cialis-black-online/ – order cialis black online[/URL – [URL=http://djmanly.com/product/lyrica/ – lyrica in augsburg[/URL – [URL=http://creativejamaicans.com/vidalista/ – vidalista professional 20 mg[/URL – [URL=http://glenwoodwine.com/product/bactrim/ – online bactrim no prescription[/URL – [URL=http://transylvaniacare.org/product/viagra/ – taking viagra sublinguallly[/URL – [URL=http://thelmfao.com/product/elocon-cream/ – elocon cream sweden[/URL – elocon cream effect, get amoxicillin without presecription buy cialis 20 mg cost of fluoxetine 20 mg cheap semenax in usa online vastarel norpace prednisone online fildena 100 purchase verapamil without a prescription cialis black asia cruise selfish lyrica vidalista 60 online bactrim no prescription pay for viagra with paypal elocon cream arouse http://charlotteelliottinc.com/product/amoxicillin/ amoxicillin 500mg buy a amoxicillin http://timtheme.com/cialis-5-mg-filmtabletta/ cialis 5 mg filmtabletta http://thenectarystpaul.com/product/fluoxetine/ usa generic fluoxetine http://clotheslineforwomen.com/product/semenax/ brand name semenax in hong kong http://techonepost.com/vastarel-for-sale/ vastarel for sale http://aawaaart.com/norpace/ norpace no prescription http://creativejamaicans.com/prednisone-online/ prednisone for dogs prednisone online http://creativejamaicans.com/fildena/ fildena 100 mg http://palcouponcodes.com/product/verapamil/ brand name verapamil online http://palcouponcodes.com/cialis-black-online/ buy cialis black online http://djmanly.com/product/lyrica/ buy lyrica now http://creativejamaicans.com/vidalista/ vidalista 20 recensioni http://glenwoodwine.com/product/bactrim/ bactrim http://transylvaniacare.org/product/viagra/ pay for viagra with paypal http://thelmfao.com/product/elocon-cream/ elocon cream myopathy; concept, sample.

  4. Hi! I understand this is sort of off-topic however
    I needed to ask. Does running a well-established website like yours take a large amount of work?
    I’m completely new to operating a blog but I do write in my journal on a daily basis.

    I’d like to start a blog so I can easily share my personal
    experience and views online. Please let me know if you have
    any suggestions or tips for new aspiring bloggers.

    Thankyou!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here