Ternyata Lokasi Kemenparekraf Gelar ‘Wisata Preneur’, Pada 9 dan 10 Juni 2021 disini lhoo..

Infogeh.net, Nasional – Dalam rangka menciptakan sinergi Ekonomi Kreatif (Ekraf) dan Pariwisata Indonesia, maka Kemenparekraf / Baparekraf berinovasi menyelenggarakan Wisata Preneur untuk membantu memasarkan dan meningkatkan omset Pelaku Ekraf dan Pelaku Usaha Sektor Pariwisata.

Program ini diikuti oleh beberapa pelaku ekraf yang akan belajar bisnis secara langsung ke rumah produksi ekraf dan destinasi wisata. Berbagai trik rahasia sukses berbisnis akan dibagikan oleh ‘Owner Bisnis dan Rumah ProduksiI tersebut.

Destinasi wisata yang akan dikunjungi super keren lho. Belum banyak yang tahu destinasi ini. Bagai gemerlap mutiara yang tersimpan di dalam bumi pertiwi nan indah. Program Wisata Preneur ini akan membongkar habis gemerlap kilaunya…

Selama event berlangsung, peserta juga akan dipandu oleh coach bisnis yang berpengalaman @ridwanabadi dan entrepeneur sukses @helmyyahya

Wisata Preneur akan dilaksanakan pada beberapa destinasi di Indonesia. Wisata Preneur batch kali ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8-11 Juni 2021 di Yogyakarta. Kalian bisa memenangkan 20 giveaway exclusive dari Kemenparekraf dengan menjawab kuis yang akan disampaikan melalui akun instagram @helmyyahya di tanggal 9 Juni dan 10 Juni 2021. Jangan sampai ketinggalan! Informasi lebih lanjut: Alif 0812 2590 1798 (WA only). (MLA)

Artikel ini sebelumnya terbit di sini