Tak Terlihat di Agenda Paripurna, Beginilah Jawaban Wakil Wali Kota Bandalampung

infogeh.net, Bandarlampung – Pemandangan cukup janggal terlihat dalam paripurna DPRD Bandarlampung, pagi ini (15/2). Dalam agenda paripurna istimewa Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung masa jabatan 2016-2021 dan Penetapan Wali Kota sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung di Gedung Semergou itu tak terlihat sosok Wakil Wali Kota Yusuf Kohar.

Ya, Wali Kota Herman H.N. terlihat hanya duduk bersama unsur pimpinan DPRD, tanpa didampingi oleh wakilnya. Alhasil, bangku sebelah kanan Herman H.N. yang memang diperuntukkan bagi wakil wali kota tampak kosong tak bertuan.

Baca Juga Yuk :  Mahar Pilgub Rp 50 M, Beranikah KPK Hadirkan Ny Lee SGC ?

Pantauan radarlampung.co.id, hingga berita ini diturunkan, wakil wali kota tak kunjung terlihat. Penasaran, wartawan media ini pun mencoba mengonfirmasi via telpon.

“Lagi di jalan,” jawab Yusuf Kohar dengan santai.

Ditanya apakah hendak menuju ke lokasi paripurna, menurutnya tidak.

“Nggak hadir. Biar wali kota saja,” sambungnya.

Lalu, apa alasan Yusuf Kohar tak hadir? Apakah lantaran alasan kesehatan? “Ah tidak… Sehat-sehat saja. Sedang bahagia jugo,” jawabnya.

Baca Juga Yuk :  Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, Kampus Terbaik di Lampung Ikuti Kejuaraan Karate International

Di sisi lain, Yusuf Kohar turut mengomentari tentang penghargaan Bapak Pembangunan yang diberikan pada Herman H.N. Dia berharap, pembangunan lebih bisa maksimal.

“Jangan ada jalan yang becek-becek. Jangan ada lagi banjir,” tukasnya.