Sunmory, surganya wisata kuliner di way kanan

infogeh.net, Wisata – Beberapa minggu ini warga di way kanan di hebohkan dengan kemunculan tempat wisata baru, yaitu Sunmory sunday morning culinary.

Taman wisata ini agak sedikit berbeda dengan tempat wisata kebanyakan di way kanan. Dengan mengusung konsep taman kuliner, Sunmory ini menjadi tempat surganya wisata kuliner perdana di way kanan.

Taman wisata ini buka setiap hari minggu pagi, dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB di kelurahan taman asri, Baradatu, Way kanan.

Taman wisata kuliner ini di buat swadaya oleh warga taman asri yang rata-rata penjual makanan. Mereka ingin menjadikan taman asri sebagai pusat wisata kuliner di way kanan. Taman wisata ini berdiri sejak sebulan yang lalu tepatnya tanggal 10 Januari 2021. Hingga hari ini tercatat omset bulan januari/4gelaran sebanyak Rp116.575.000.

Pak veri, selaku ketua pokdarwis Sanmory menyampaikan, bahwa kehadiran taman wisata kuliner sunmory ini diharapkan dapat menjadi pusat wisata kuliner di way kanan, dan agar bisa meningkatkan perekonomian warga taman asri.