Seru, Misi Bales Dendam PSG Mulai Terwujud

infogeh.net – Duel lanjutan Liga Champions dini hari tadi mempertemukan para finalis musim lagi Bayern Munchen dan PSG. Bermain di Allianz Arena, pada laga leg pertama perempat final tersebut tim tamu menang atas tuan rumah dengan skor 2-3.

Secara statistik Beyern Munchen lebih unggul dengan penguasaan bola 64%. Sementara itu PSG hanya menguasai 36% penguasaan bola. Tuan rumah menciptaka 31 kali percobaan 15 kali tepat sasaran dan menciptakan 2 goal. Sedangkan tim tamu bermain lebih efektif dengan hanya 6 kali percobaan, 5 kali tepat sasaran, dan menciptakan 3 goal.

PSG sudah unggul 1-2 saat babak pertama masing masing goal diciptkan oleh mbape menit 3 dan , Marquinhos menit 26, dan goal Bayern di ciptakan oleh Choupo Moting menit 37. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat goal Thomas Muller pada menit 60. Tapi Goal mbape menit 68 mampu memberikan kemanangan tandang pagi PSG dengan skor 2-3.

Hasil ini membuat langkah PSG melangkahkan satu kakinya di semifinal, sekaligus membuat asa pembalasan dendam laga final musim lalu akan semakin terwujud. Tapi semua nya akan terjawab pada laga leg kedua di Paris.