Sedih ! Video Detik-Detik Perumahan Elit Citraland Bandar Lampung Roboh Karena Longsor

infogeh.net, Bandar Lampung – Sebanyak dua rumah di perumahan elit Citraland Bandar Lampung roboh, Selasa (26/1/2021) siang. Robohnya dua rumah ini karena longsor.

Video robohnya dua rumah di perumahan Citraland Bandar Lampung beredar luas di WhatsApp group. Terlihat dari video, itu dua rumah itu langsung amblas.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berteriak. “Allahu Akbar,” teriak warga yang terdengar dari video yang beredar. “Ambruk lagi,” kata seorang warga lainnya.

Baca Juga Yuk :  Uang Kurang saat Beli Gas Seorang Pemuda di Bandar Lampung Diamuk Massa

Rumah yang roboh itu berada di atas bukit di tepi jurang. Di sebelah rumah yang roboh berdiri bangunan rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. Diduga tanah yang berada di atas bangunan longsor hingga mengakibatkan dua rumah roboh.

Perumahan Citraland berada di jalan Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Tanjungkarang Barat. Perumahan ini berdiri di atas ketinggian dengan menawarkan pemandangan laut, kota dan perbukitan.

Baca Juga Yuk :  Nah ! Apdesi Lamsel Dukung Pemekaran Wilayah

Perumahan Citraland termasuk perumahan elit karena harga unitnya yang mahal. Harga satu unit rumah di Perumahan Citralandi yang paling murah sekitar Rp 1 miliar.

Ada empat tipe yang disediakan dalam perumahan ini. Yaitu tipe cluster DaVinci, MichelAngelo, Picasso dan Salvador. Perumahan Citraland adalah milik grup Ciputra.

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.