Rakor DPW PBB bersama Pengurus DPC PBB Kota Bandar Lampung

infogeh.net, Bandar Lampung – DPW Partai Bulan Bintang Rakor dengan pengurus DPC PBB Kota Bandar Lampung, Minggu (10/10/2021).

Bertempat di Gedung Rapat DPD AEKI(Asosiasi Ekportir Kopi Indonesia) lampung , Telukbetung, Bandar Lampung, hal itu dilakukan sebagai upaya merapatkan barisan menghadapi pesta demokrasi 2024.

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Lampung Dimyati Amin, suatu kebanggaan tersendiri dapat bergabung di partai politik dan turut membangun negara dan bangsa.

“Kita patut bersyukur bisa tergabung di PBB, bukan saja untuk menghidupkan dan membesarkan partai juga membangun negara,” kata mantan Bupati Lampung Barat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni mengatakan,konsulidasi ini kegiatan rutin dilakukan DPW kepada pengurus DPC dilampung sebagai koordinasi dan pembenahan kekurangan secara organisasi program kerja serta merumuskan langkah kerja partai kedepan.

“Kegiatan ini sebagai upaya program kerja kami membentuk pengurus DPC, PAC, dan ranting di Kota Bandar Lampung,” katanya.

Agenda ini rutin akan diadakan kunjungan dan koordinasi keseluruh DPC2 kabupaten/ kota yg lain , kata dia

“Kami DPW telah membntuk pokja utk pembenahan infrastruktur partai, pokja persiapan verifikasi partai baik secara administrasi maupun faktual.

Pengurusan kota bandar lampung sudah terbentuk pengurus PAC 100% pengurus anak cabang (PAC) sesuai kecamatan yang ada di bandar lampung dan akan diteruskan hingga pembentukan ranting ditingkat kelurahan.

“Khusus Bandar Lampung, kami beri waktu kepada ketua PAC diberikan target satu bulan untuk membentuk pengurus ranting,” ujar dia.

Usai Bandar Lampung, kata dia, DPW akan melanjutkan koordinasi dan mengunjungi DPC PBB di Lampung.

“Kami berharap seluruh DPC membuat PAC sehingga memudahkan dalam verifikasi oleh KPU nantinya” katanya.

Dia optimistis ke depan PBB di Lampung mampu mencapai target dan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) akan meraih kursi baik di DPRD provinsi dan Kabupaten.

Saat ini kami juga menyampaikan berita baik kepada masyarakat luas yg ingin berkotribusi terhadap Bangsa ini dengan cara bergabung menjadi pengurus partai ini baik di DPW, DPC dan PAC krn semakin bnyak yg bergabung akan semakin kuat dan kokoh partai ini kedepan.
Kami juga melalui BAPILU sudah membuka pendaftaran pecalegkan baik utk DPRD kabupaten/kota,DPRD provinsi atau DPRRI bagi tokoh masyatakat yg ingin ikut bertarung di pemilu 2024 nanti, dengan cara silahkan mendatangi kantor2 DPC maupun DPW atw via tlp atw WA di 085363697325 atau di 082286947064 gratis tidak dipungut biaya. Ungkap politisi muda ini

Sementara itu ditempat yg sama Ketua DPC Kota Bandar Lampung SamBastian mengatakan, kegiatan rakor ini sebagai upaya menyatukan persepsi dari berbagai kalangan yang ada di kecamatan (PAC).

Untuk program selanjutnya, kata dia, DPC Bandar Lampung akan membentuk ranting di seluruh kelurahan yang ada dan semoga target waktu yg diberikan kami siap karena memang ada beberapa kelurahan yg sudah disiapkan tinggal ditindak lanjuti. (*)

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.