Putus !!! Terkadang Sakit, Tapi tak Berdarah

infogeh.com – Pernah denger kata putus? Pasti kamu yang hidup di dunia yg sudah kenal kata cinta sering mendengarnya, karena putus masuk dalam bagian tahap pengakhiran hubungan seseorang yg mempunyai ikatan yang di sebut cinta, dengan embel embel pacaran hehehe.
Mengakhiri hubungan saat masa pacaran memang sudah sering kita dengar,  di masa muda memang perasaan cinta sering kali bergejolak dan kadang juga berada di kadar kebosanan sehingga dengan mudah bisa saja mengakhiri hubungan, walau pun terkadang hubungan itu juga sudah terhubung sekian lama. Tiba tiba saja teman kamu datang dan curhat sama kamu tentang dirinya yang baru saja putus, ada yang menangis tersedu sedu, namun kadang ada juga yg malah justru bahagia dengan alasan bisa cari yang lain, hemhh dasar yahh ABG labil wkwkwk.
Mengakhiri hubungan saat masih status pacaran memang sah sah saja, karena ikatannya juga belum pasti, dan masih mengambang, belum tentu kan orang yang kita pacari sekarang adalah pasangan kita di masa depan nantii, hayooo……….. berbeda kalau misalnya kamu nanti sudah menikah, pasangan yg menikah bersamamu itu sudah tercatat dalam Negara, dan kalau mau berpisah harus mengikuti siding dulu sampai tiga kali hehehe.
Ngomong ngomong soal putus tim @infogeh mau  kasih tau nih tipe tipe gimana aja remaja dan dewasa saat ini ketika putus.
1. Putus, tapi biasa aja
Ini biasanya di alami sama abg abg labil atau terkadang juga orang yang udah dewasa, biasanya tipe salah satu dari pasangan ini mudah bosen dengan pasangannya, atau memang perbedaan pendapat yang sangat singkron juga bisa mempengaruhi  kadar cinta dalam hubungan ini, ada juga situasi dimana terlalu cepat menyatakan cinta, tanpa di sertai dengan observasi dulu terhadap lawan jenis kita itu, sehingga muncullah kata bosen , makanya gengs ketika kamu nanti mempunyai perasaan suka terhadap seseorang, jangan seketika itu juga di ungkapkan, perlu kamu lihat dulu kepribadiannya, kesukaannya, sosoknya dan kehidupannya, kamu juga harus tau perasaan kamu. udah cinta, lagi sayang atau Cuma suka suka biasa aja, biasanya cinta yang seperti ini nih, nggx bakal ada kenangannya sama sekali, yahh paling paling cuman perasaan nyesek doang sambil senyum senyum sendiri. Di putusin yaudah putus gitu aja.
2. Putus karena hubungan yang udah terlalu lama
Ada yang udah pacaran tiga tahun, enam tahun atau bertahun tahun,  iya….. itu berkah  tersendiri untuk yang merasakannya, karena cukup jarang hanya dalam status pacaran bisa menjalinnya sampai dengan waktu yang sangat lama, tapi terkadang di sinilah tahap kebersamaan di uji, lagi lagi penyebabnya adalah rasa kebosanan yang muncul.  Biasanya sikap juga mempengaruhi, karena  sudah  satu sama lain saling mengenal, juga dengan sudah sama sama tau akan kekurangan dan kelebihan masing masing sehingga rasa ingintahu dan rasa memiliki yang perlahan lahan akan semakin memudar, sekuat apapun menahan dan bertahan bila memang sudah tak ada yang bisa di pertahankan, pada akhirnya berakhir juga hubungan tersebut. Klo boleh saran sihh kalau udah pacaran lama mending di ijabsah aja deh hehehe, biar jelas hubungannya nggx gantung terus hehehe.
3. Putus karena ada yang lebih baik
Nahh yang ini adalah tahap yang paling ngenes dalam percintaan dengan balutan pacaran, gimana ya ngejelasinnya, ya  kalau kata anak anak gaul mah di selingkuhin gitu hehehe, mungkin banyak orang yang pernah merasakannya, betapa sakitnya hal ini, kita di tinggalkan karena ada sosok yang ternyata punya hal yang lebih dari kita. jengkel, sedih, marah, menyalahkan diri sendiri, tentu kita rasakan saat itu juga,  kalau kamu adalah orang yang sangat kuat, ingat waktu untuk bangkit ya, jangan bunuh diri, karena tidak akan menyelesaikan masalah, justru nambah masalah hehe.  Ada yang perlu kamu ingat, dunia tetap berputar walau kamu tanpa pacar, cari kesibukan yang lain, masih ada hal yang bisa kamu lalukan walaupun nggx pacaran, dan juga jangan pernah kamu salahkan orang ke tiga, mungkin kamu yang memang tidak peka pada permasalahan, atau kamu memang yang lagi masa bodo sama hubungan makanya di tinggalkan. Ada pepatah bilang, tamu gak akan masuk sebelum di persilahkan, hayoo lo.
4. Putus karena kamu terlalu baik
Nah ini nih yang mungkin alasannya terlalu klasik, alasannya kamu terlalu baik, atau kamu pasti dapet yang lebih baik, gengs kalau kamu nemu pasangan yang  begini nih mending nantinya gak usah di cari lagi deh, karena  seratus persen gak ngeharepin kamu dalam hidupnya, jadi ya mending cari yang baru dengan cinta yang baru iya kan?
5. Putus karena hubungan jarak jauh
LDR, pernah LDR? Oke, penulis berani bertaruh, bahwa kamu adalah satu dari sekian orang terkuat dalam urusan menahan hati di dunia ini. Gimana nggx, karena untuk menahan perasaan dan kerinduan itu memang sangat membingungkan atau bahkan menyakitkan, kalau yang pacarannya normal mau ketemu kapan aja kan bisa, lah kita yg LDR tentu harus ada waktu dan momen yang tepat kalau memang ingin bertemu, Karena betapa sedihnya cinta yang terhalang oleh jarak. Dan di sini banyak orang yang tidak kuat untuk bertahan dan cendrung mengakhiri hubungan dan mencari yang lebih baik, tapi kalau kamu adalah orang yang bertahan dengan status pacaran LDR, bersyukurlah kamu adalah orang yang kuat, dan pasti akan merasakan keindahan bila nanti waktunya sudah tiba.
6. Putus karena alasan fisik
Kamu kurang ganteng  iya, kamu kurang cantik iya, yaudah deh klo memang  kamu ketemu sama pasangan yang udah modelnya begini, mending kasih jarak jauh jauh atau lupain sekalian, dan carilah orang yang bisa menerima kamu apa adanya dan tidak melihat sesuatu kekurangan dalam hidup kamu, karena kamu Cuma dapet rugi kalau menangisi tipe tipe manusia yang melihat hanya karna fisiknya.
7. Putus karena materi
Kalau yang alasannya seperti  ini harus memang benar benar kamu hindari, sesuatu yang berbau materi memang sensitive, termasuk cowo’ atau cewe’ matre juga gak ada yang bisa nerima. Mending uang dan penghasilan kamu di tabung buat nikah timbang di hura hura nggx jelas iya kan.
Mungkin itu aja deh gengs  ulasan tentang putus dari crew @infogeh,  mau kasih saran sihh kalau sudah menjalin hubungan sama seseorang, maka jangan pernah menyakitinya, gak boleh main main dalam perasaan dan kalau memang sudah nggx cocok gak usah di lanjut deh kalau hasilnya nanti bakal berpisah juga, selalu jaga pasangannya ya, pasangan yang baik adalah dia yang ada di saat suka maupun duka, jangan ada pas lagi suka aja dong, berjuang itu menyenangkan hehehe. Dan kalau memang sudah cocok, ajaklah ke jenjang berikutnya ya,  jodoh memang nggx kmana, tapi klo di biarin jangan salahin kalau nati dia kemana mana. Salam dari kamu crew @infogeh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here