Protap Penyekatan PPKM Kota Bandar Lampung Beredar Via Wa, Ini Isinya

infogeh.net, Bandar Lampung – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Bandar Lampung sudah berlangsung mulai hari senin (12/07/2021) hingga selasa (20/07/2021) depan.

Kebijakan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam hal ini pemerintah kota Bandar Lampung untuk menekan penyebaran virus covid 19 yang saat ini korban terinfeksi terus meningkat.

Kota Bandar Lampung sempat dinyatakan sebagai zona merah, berdasarkan info dari satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung sudah berubah menjadi zona oranye kembali.

Baca Juga Yuk :  Usai Kena Tipu Ibu Rumah Tangga di Lampung Berikan Nasi Kotak ke Anak Yatim

Namun demikian, upaya untuk meningkatkan penyebaran covid 19 di Kota Bandar Lampung terus ditingkatan.

Beredar info melalui Whatsapp Protap Penyekatan PPKM kota Bandar Lampung melalui Whatsapp tengah viral. Isi Protap tersebut adalah mengenai aturan akses masuk kota.

sampai berita ini dipublikasikan, infogeh.net belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait.

Baca Juga Yuk :  Selamat Atas Dilantiknya Capt. Dr. Willem Nikson Sitompul APU, M.Mar Sebagai Rektor Institut Maritim Prasetiya Mandiri

 

 

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.