Pertanda Apa? Stefan William Unfollow Instagram Istrinya, Celine: Tekanan Batin

infogeh.net, Kabar Artis – Artis Stefan William diketahui unfollow Instagram istrinya Celine Evangelista.

Tak cuma itu, Stefan pun membuat kanal YouTube baru. Hal tersebut terungkap saat Celine berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa (9/2/2021).

Diketahui, Rumah Tangga Celine Evangelista dengan Stefan William tengah menjadi sorotan publik. Dikabarkan saat ini, Rumah Tangga keduanya tengah berada di ujung tanduk. Isu ini berawal pada saat adik Celine memposting kondisi istri Stefan yang menangis pilu di Instagram Story.

Permasalahan kini kian penasaran setelah Stefan kedapatan unfollow Instagram Celine dan membuat kanal YouTube sendiri.

Dalam wawancaranya di kanal YouTube Melaney Ricardo, Celine akhirnya semakin terbuka soal gonjang-ganjing perseteruannya Rumah Tangganya. Awalnya, Melaney Ricardo menanyakan seberapa buruk kondisi Rumah Tangga Celine, hingga Stefan William unfollow akun media sosialnya dan membuat channel YouTube baru.

“Segitu complicatednya kah kalian berdua?” ujar Melaney Ricardo.

Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya selama ini tidak melakukan perbuatan atau membuat pernyataan apa-apa perihal Rumah Tangganya. Dia sebenarnya tidak ingin jika permasalahan Rumah Tangganya menjadi konsumsi publik.

“Nggak tau sih, kalau gue nggak berbuat apa-apa ya, gue nggak bikin statement apa-apa, gue juga nggak melakukan apa-apa yang berbeda, gue nggak mau karena itu sebuah aib buat gue.” ujar perempuan kelahiran Italia ini.

Sebagai seorang wanita, Celine mengaku bahwa dirinya merasa tertekan jika terus ditanya soal permasalahan Rumah Tangganya.

“Gue nggak mau masalah Rumah Tangga gue sampai kayak sekarang, semua orang tahu, itu tekanan batin buat gue kalau ditanyain terus,” ungkap Celine.

Terkait tindakan Stefan William, Celine menilai jika suaminya tersebut sudah memikirkan dengan matang keputusannya sebelum berbuat.

“Orang mau menilai gue apa pun hak mereka sih, dan apapun tindakan yang diambil sama suami gue, gue percaya dia udah memikirkan semuanya sebelum bertindak, gue harap seperti itu,” ujar mantan istri Dearly Dave Sompie sambil menangis.

Perempuan 28 tahun ini kemudian menjelaskan tentang reaksi anak-anaknya terkait perubahan yang terjadi pada ia dan Stefan. Seperti yang diketahui, Celine dan Stefan telah berpisah rumah setelah menjalin pernikahan selama lima tahun.

Celine Pilu Ingat Pertanyaan Anak, ‘Mami Kenapa Kamu Nggak Pulang?’

Dalam wawancara tersebut, Celine mencoba menceritakan hubungannya dengan sang anak. Diketahui, Celine telah pergi dari rumah Stefan William selama dua bulan. Celine menjelaskan jika dalam menghadapi masalah ini, ia meminta diberikan ketenangan oleh Tuhan.

“What did you talk God in your prayer? Nggak mungkinlah kamu udah gue mau udah, udah lima tahun dan ada anak-anak?” tanya Melaney.

“Iya lah berat lah, gue minta dikasih ketenangan aja, setiap kali gue berdoa untuk dilancarin aja semua masalah Rumah Tangga, semoga ada jalan keluar yang baik.

Untuk masa depan anak-anak gua, gua minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya semua baik-baik saja dan gua nggak membuat kesalahan yang fatal untuk anak-anak gua” jelas Celine sambil mengusap air matanya.

“Saat ini anak-anak belum nggak ngerti (kondisi), but one day they will understand, the present of his dad kan udah ngga ada di rumah, udah dua bulan terkhir”?” tanya Melaney.

Perempuan kelahiran Roma ini pun menjelaskan jika anaknya bisa merasakan apa yang terjadi namun menyerahkannya pada sang ibu.

“Oh, cuma anak gue yang gede, si Eleya, kan Senin sampe Jumat mereka kan sama Dadynya kan, kan dia kan sekolah semua fasilitas di rumah jadi kalau gue ada waktu, nggak kerja, terus mereka lagi nggak sekolah, ama gue, karena gue juga kangen kan.

“Cuma, terakhir tuh anak gue pas mau pulang ke rumah, mungkin dia ngerti tapi dia kayak yaudahkan what best for you aja.”

“Dia meluk gue, dia kek ngomong, ‘Mami kenapa kamu nggak pulang, kenapa kamu di sini gitu'” ungkap Celine.

“Did you go from the the house, did you leave the house” timpal Melaney sambil terkaget.

“Salah ya gue ngomong” balas Celine mencoba menanggapi pertanyaan Melaney.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Stefan William terkait prahara Rumah Tangga mereka.