Peringati HUT Ke 70! Penerangan TNI AD, Danrem 043/Gatam : Mitra Yang Berujung Sahabat

Peringati HUT Ke 70 Penerangan TNI AD, Danrem 043/Gatam : Mitra Yang Berujung Sahabat

infogeh.net, Lampung – Komandan KOREM 043/Gatam Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.kom bersama sejumlah pimpinan media melaksanakan Syukuran HUT 70 Penerangan TNI Angkatan Darat di Aula Makorem. Rabu (13/01).

Dalam kesempatan ini Brigjen TNI Toto jumariono S.S.M.I.kom menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih kepada semua Pimpinan Media Masa yang hadir memenuhi undangan Penerangan TNI Angkatan Darat dalam rangka HUT KE 70 di Aula Makorem 043/Garam.

“Dalam kesempatan ini saya sangat mengapresiasi selama menjadi mitra Korem 043/Gatam sehingga kedepannya bukan hanya jadi mitra melainkan menjadi Sahabat” tegasnya.

Di era globalisasi kecepatan informasi tidak bisa kita hindari tapi harus kita hadapi, setiap kejadian di belahan dunia sekejab bisa kita ketahui itulah yang sama – sama kita sikapi agar supaya setiap berita dan informasi sebaik nya terlebih dahulu kita cari tahu kebenarannya.

” Korem 043/Gatam terbuka untuk semua media dan masyarakat sesuai dengan tema kita hari ini memperingati syukuran HUT 70 Penerangan TNI Angkatan Darat, Bersama Media Sinergi Bangun Negri”. Tutup Toto jumariono S.S.M.I.kom

berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lidikid