Pemkab Pesisir Barat Kurangi Jumlah Tenaga Kontrak Daerah, Ini Alasannya

infogeh.net, Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bakal mengurangi jumlah tenaga kontrak daerah tahun ini. Tahapannya melalui seleksi yang diumumkan secara terbuka. Tenaga kontak daerah akan kembali diseleksi dan yang lulus akan diterima menjadi tenaga kontrak daerah.

“Pengurangan dan seleksi itu bertujuan untuk peningkatan sumber daya manusia melalui rekrutmen pegawai sesuai kebutuhan baik di organisasi perangkat daerah dan di Sekretariat Daerah Pesisir Barat,” ujar Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat memimpin rakor bulanan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di GSG Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (8/2/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan disiplin. Ia juga meminta para kepala organisasi perangkat daerah bisa menjadi teladan contoh yang baik.

“Jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan,” kata Agus Istiqlal.

Menurut Bupati dari rakor tersebut akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat. Rakor membahas beberapa permasalahan.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampungpro