Pelantikan Hipmi Pesawaran, Bupati Dendi Membantu Bangkitkan Perekonomian Lewat Pengusaha Muda

infogeh.net, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengajak pengusaha muda yang telah bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk membantu membangkitkan perekonomian yang terdampak Covid-19. Perekonomian Pesawaran yang banyak bertumpu pada pertanian dan pariwisata butuh dukungan Hipmi dalam mengatasi dampaknya.

“Hari ini sektor pariwisata kita ikut terdampak Covid-19. Saya menunggu program Hipmi dalam membantu membangkitkannya,” ujar Dendi Romadhona saat pelantikan pengurus Hipmi Pesawaran masa bakti 2020-2023 di Aula Pemkab, Kamis (4/2/2021).

Pelantikan dipimpin Ketua Umum BPD Hipmi Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal. Kepengurusan Hipmi Pesawaran periode keempat ini diketuai Faizal Mahdi Syawal. Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan OPD, Forkompinda, perbankan, para ketua Hipmi kabupaten/kota se-Lampung, dan organisasi kepemudaan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak pengurus dan anggota menjadikan Hipmi sebagai tempat berlatih dan mengembangkan jaringan. Terlebih Hipmi memiliki jaringan luas mulai kabupaten, provinsi, hingga nasional.

“Saya menunggu kontribusi Hipmi dalam membangun Pesawaran,” kata Dendi yang juga senior Hipmi Provinsi Lampung itu.

Saat memberi kata sambutan, Arie Nanda Djausal mengatakan, Hipmi Pesawaran beruntung memiliki kepala daerah yang berlatar belakang Hipmi. Untuk itu, dia berharap Hipmi betul-betul dapat bersinergi dengan Pemkab.

“Saya yakin Hipmi mendapat dukungan penuh,” ungkap Arie.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampungpro