Peduli Sesama Kartadeswa Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

infogeh.net, Lampung Selatan – Dalam rangka peduli sesama pemuda desa way huwi gelar donor massal dan sunatan massal yg berkerjama dgn TBM Kedokteran dan UTD bank darah RSAM bandar Lampung. Yayan selaku Karta deswa mengatakan giat acara ini adalah dalam rangka sumbangsih pemuda desa way huwi dalam mendukung giat sosial di tengah masyarakat desa way huwi terutama di dusun 3 antusias peserta baik donor maupun sunantan massal cukup banyak ungkap beliau.

Disisi lain aktivis sosial budaya Lampung Minak Hifni santori yg hadir di acara tersebut mengatakan bahwa giat acara seperti ini adalah pola cerdas pemuda dalam membangun desa terutama di bidang kesehatan lingkungan tempat tinggal. Minak Hifni sapaan akrab beliau juga mengatakan bahwa ini adalah jembatan sosial dalam menangani kekurangan kebutuhan darah hingga berakibat terjadinya pencaloan darah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Beliau juga berpesan kepada pemuda pemudi terutama di kabupaten Lamsel untuk ttp berbuat dalam kebaikan sosial, Hal senada yg disampaikan Tokoh masyarakat Arsalim mendukung giat serta program pemuda dalam acara sosial seperti ini pria yg berciri khas seyum ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ladang amal bagi seluruh masyarakat dalam membantu sesama.

Kang Salim yang kebetulan dalam waktu dekat ini ikut dlam pertarungan Pilkades berkata jika masyarkat mempercayai dia menjadi kades way huwi maka akan diadakannya giat donor rutin setiap per bulannya guna terciptanya lumbung darah di desa. Disisi lain dr. Syuhada kepala UTD bank darah rsam bandar lampung mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg telah serta terlibat dalam giat donor darah massal dan sunatan massal ini. Ucapan yg sama juga disampaikan TBM kedokteran yg diwakili ketua pelaksana M.iqbal mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu kegiatan ini pungkasnya

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.