Oknum ASN BPBD Lampura Ditangkap, Akibat Simpan Sabu

Ilustrasi

infogeh.net, Lampung Utara – Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara ditangkap polisi karena memiliki narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Aris Satrio Sujatmiko membenarkan adanya penangkapan seorang oknum ASN berinisial ZR saat sedang berada di posko penanggulangan bencana banjir di Lapangan Kompi Lama, Kotabumi.

“Benar, ada ungkap narkoba jenis sabu. Pelakunya sudah kita amankan di Mapolres,” ujarnya, Jumat, 22 Januari 2021.

amun, pihaknya tidak memberi keterangan lebih lanjut perihal penangkapan tersebut. Menurut kasat, kasus tersebut masih dalam pengembangan guna meringkus bandar besarnya.

“Kasus ini masih dikembangkan dulu. Besok pagi, rencananya akan kita ekspos. Jadi besok saja lengkapnya,” katanya saat dihubungi lampost.co, Jumat malam.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampura, Nozi Efialis mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut ke pihak yang berwajib terkait penangkapan bawahannya.

”Ya, Benar ada yang ditangkap kasus narkoba. Ia merupakan salah satu ASN golongan II yang berdinas di BPBD. Saya juga mendapat laporannya seperti itu,” kata Nozi Efialis.

Dikatakan Nozi, dirinya kurang mengetahui pasti kronologi kejadian lantaran sedang dinas di luar.

”Sekarang ZR sudah ditangani pihak berwajib untuk dimintai keterangan, terkait masalah tersebut,” tutupnya.

Berita dan informasi ini sudah diterbitkan dahulu dihalaman resmi Lampost.co