Nissa Sabyan Disebut Pelakor Jadi Selingkuhan Keyboardis Band Ayus Sabyan

infogeh – Heboh kabar yang mengejutkan personil sabyan gambus yakni antara Nissa Sabyan berselingkuh dengan Ayus Sabyan, keybordis band-nya sendiri. Setelah berita tersebut menyebar di akun gosip @mak_nyiyir

sosok istri Ayus kemudian ikut jadi sorotan.

Perempuan bernama Ririe Fairus itu pun akhirnya buka suara. Ririe mengaku masih syok dengan pemberitaan mengenai rumah tangganya yang kini jadi perbincangan banyak orang.

“Waalaikumsalam terimakasih ka atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karna saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya,” ujar ririe saat dihubungi, Rabu (17/2).

Baca Juga Yuk :  Sudah Direncanakan, Ini Dia Niat Buruk Ayu Ting Ting Menikah

Ririe Fairus klarifikasi bahwa benar jika dirinya telah menggugat cerai sang suami. Meski tak memberikan informasi secara detail, gugatan tersebut telah ia daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Betul,” jawabnya singkat.

Disebut Jadi Pelakor di akun @mak_nyinyir

Kabar perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan ini awalnya muncul di salah satu akun gosip instagram @mak_nyinyir. Menurut penuturan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus, Nissa sudah bertahun-tahun menjadi selingkuhan Ayus Sabyan.

Baca Juga Yuk :  Inilah Alasan Pemeran 'Andin' Diganti

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitu isi tudingan tersebut