Naas! Warga Tanggamus Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

infogeh.net, Tanggamus – Seorang warga Dusun Murtirejo, Pekon Wonoharjo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, ditemukan meninggal dunia tergantung dengan tali tambang di pohon jengkol, Senin (25/1/2021) sore.

Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus AKP Takarinto mengatakan korban diduga melakukan bunuh diri. Korban diketahui bernama Supriyanto (41), warga Dusun Murtirejo, Pekon Wonoharjo, Tanggamus.

“Korban ditemukan oleh saksi Nahrowi (34) dan Harmaji (45) sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Iptu Takarinto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, kepada Wartawan, Senin (25/1/2021) malam.

Kapolsek menjelaskan, kronologis ditemukannya korban bermula pada sekitar pukul 12.00 WIB, istri korban yang sedang berada di Bandar Jaya, Lampung Tengah, menghubungi saksi Harmaji yang merupakan paman korban. Saat itu, sang istri mengatakan jika mereka sedang ada masalah dan meminta tolong agar saksi mengawasi korban.

Baca Juga Yuk :  Viral Supir Truk Adu Mulut Dengan Petugas yang diduga Lakukan Pungli di Lampung Timur

Kemudian saksi memerasa curiga lantaran korban tidak ada di rumah. Sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian dilakukan pencarian terhadap korban. Tidak lama kemudian, korban ditemukan sudah tergantung di pohon jengkol di kebun milik korban.

“Tubuh korban ditemukan berada dalam ketinggian sekitar 5 meter, pada pohon jengkol setinggi 15 meteran,” jelas Kapolsek.

Mendapat laporan adanya penemuan korban tersebut, kepolisian bersama tim medis lantas mendatangi TKP guna melakukan evakuasi dengan dibantu warga setempat. “Saat dievakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga Yuk :  Viral Supir Truk Adu Mulut Dengan Petugas yang diduga Lakukan Pungli di Lampung Timur

Kapolsek menegaskan bahwa dari hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Saat ini korban yang telah memiliki dua anak itu disemayamkan di rumah duka di Dusun Murtirejo Pekon Wonoharjo guna proses pemakaman,” jelasnya.

“Pemakaman akan dilakukan di TPU pekon setempat menunggu istrinya datang dari Bandar Jaya,” pungkasnya.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampung77.com