Menerima Somasi, Pemilik Akun Instagram @mbakkmuss Meminta Maaf Kepada Selebgram Andhita Irianto

infogeh.net, Bandar Lampung – Pemilik akun instagram @mbakkmus, Ade Ayu Aprilia akhirnya meminta maaf secara langsung dan tertulis kepada Andhita Mega Puspita pemilik akun instagram @_andhitairianto. Bersama penasehat hukumnya, Ayu, sapaan akrab Ade Ayu Aprilia menyampaikan permintaan maafnya  kepada Andhita Irianto dan di depan wartawan infogeh.net dalam konferensi pers hari ini (18/7) di Bandar Lampung.

Dia menyampaikan permohonan sebesar-besarnya kepada Andhita sekeluarga bila dalam postingan di akun sosial medianya di rasa ada yang kurang etis dan membuat tidak nyaman.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada ibu Andhita Mega Pustpita beserta keluarga apabila kata-kata di status saya tersebut dirasa kurang etis dan membuat tidak nyaman, serta merasa terhina, maka saya dengan tulus hati yang paling dalam saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada ibu dan keluarga” katanya.

Baca Juga Yuk :  Kisah Ibu Penjual Makanan di Lampung yang Dapat Orderan Fiktif, Endingnya diborong Semua Makanannya

Dalam pertemuan tersebut juga telah ditandatangani bersama Surat Perjanjian Perdamaian. Surat tersebut ditandatangini oleh kedua belah pihak ya itu pihak Ade Ayu Aprilia dan pihak Andhita Mega Puspita bersama dengan masing-masing penasehat hukumnya, M. Oryzha Al Ghazali, S.H., M.Kn. dan Ahmad Handoko, S.H., M.H.

Setelah pertemuan ini diharpkan netizen tidak lagi memberikan komentar yang membuat suasana justru tidak nyaman. Sebab, secara resmi kedua belah pihak sudah berdamai. Hal tersebut diungkapkan oleh Andhita.

Baca Juga Yuk :  Nanang : Harus ada 440 Tabung Oksigen per Hari

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini semua akan semakin baik. Dan saya berharap, netizen tidak lagi memberikan komentar yang justru membuat keadaan tidak nyaman. Kita sudah adem kok” katanya sembari tersenyum.

Sebelumya diketahui bahwa akun instagram @mbakkmus merepost tangkapan layar dari sebuah video milik akun instgram @_andhitairianto. Dalam postingan tersebut menampilkan buah hati dari Andhita dan diberikan caption yang dinilai memilik unsur melanggar hukum yaitu menabrak Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).