Lantik Pejabat, Bupati Mesuji: Jabatan Adalah Amanah, Saya tak Minta Uang pada Kalian

infogeh.net, Mesuji – Bupati Mesuji Saply TH, kembali melantik dan mengukuhkan pejabat administrator dan pengawas Pemerintah Kabupaten Mesuji, Rabu (10/2/2021) sore. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji Nomor KP. 03.02./310/V.03/KPTS.MSJ.2021.

Dia mengatakan, peralihan tugas aparatur sipil negara merupakan hal biasa di lingkungan instansi pemerintah. Tujuannya, pembenahan dan pemantapan organisasi guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Jabatan merupakan amanah, wajib dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tegas Saply.

Dia meminta agar dalam bekerja harus ada target, jangan kerja hanya mengharapkan tunjangan. Bila tidak bisa mencapai target, tidak segan-segan akan memindahkannya.

“Saya tidak ada beban kepada Bapak-Bapak dan Ibu-ibu sekalian, tidak ada saya minta uang kepada kalian semua, karena hal juga tidak dibolehkan. Sekarang saya tanya, apakah saya minta uang kepada kalian?” ujar Bupati Mesuji

Saply melontarkan pertanyaan ke para peserta yang dilantik, dan dijawab bersamaan dengan kata “Tidak”.

Berikut Daftar pejabat yang dilantik Bupati Mesuji

1. Galas Andhika jabatan lama kepala sub bidang ekonomi dan pengembangan badan perencanaan dan pembagunan daerah jabatan baru kepala sub bagian dokumentasi pimpinan sekretariat daerah kabupaten Mesuji.
2. Mohammad Afandi jabatan lama kepala seksi penyedikan dan penyidik Satuan Polisi Pamong Praja jabatan baru kepala bidang sumber daya aparatur.
3. Ferry Antoni, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa jabatan baru Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.
4. Muhammad Yasin, jabatan lama kepala bidang kesehatan masyarakat di Dinas Kesehatan jabatan baru Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
5. Andi Subrastono, jabatan lama Sekretaris Inspektorat jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampungpro