Kwarda Lampung Terima Bantuan Bencana Dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara

infogeh.net, Bandar Lampung – Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia diwakili Waka Abdimasgana kak Aswarodi menerima penyaluran bantuan bencana dari Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara (Pinsako SPN) pada Kamis, 28 Januari 2021 di Ruang Rapim Kwarda Lampung.

Atasnama Ketua Kwarda Lampung kak Chusnunia, kak Aswarodi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi dan kepedulian Pinsako SPN kepada sesama yang saat ini menjadi korban bencana alam yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia. “Terimakasih juga telah mempercayakan penyaluran bencana ini kepada Kwarda Lampung”. jelasnya.

Baca Juga Yuk :  Nah ! Apdesi Lamsel Dukung Pemekaran Wilayah

Kak Aswarodi juga menjelaskan bahwa Kwarda Lampung selain membuka Bumbung Kemanusiaan juga telah mengirimkan 2 orang relawan ke Sulawesi Barat sejak 20 Januari 2021 lalu.

Kak Heri Sensustadi selaku Ketua Pinsako SPN tingkat Daerah Lampung ingin berpartisipasi meringankan beban penderitaan korban bencana. “Mohon untuk tidak dinilai dari besarnya bantuan” pintanya.

Baca Juga Yuk :  Uang Kurang saat Beli Gas Seorang Pemuda di Bandar Lampung Diamuk Massa

Selain menyampaikan bantuan, Pinsako SPN yang merupakan lembaga kepramukaan dibawah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) juga berkonsultasi mengenai rencana musyawarah daerah Pinsako yang direncanakan akan dilaksanakan pada 27 Februari 2021 di Padepokan Persinas ASAT Lampung.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Kwarda Lampung kak Mubasit, Wases I kak Maman, dan Sesbid Abdimasgana kak Vivi.

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.