KPK Tangkap Tangan Mustafa Cagub Lampung 2018

infogeh.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah, Rabu (14/2). Kali ini, lembaga antirasuah itu mencokok Bupati Lampung Tengah, Mustafa. 
“Iya benar,” kata sumber CNNIndonesia.com di KPK saat dikonfirmasi. 
Mustafa sendiri merupakan calon gubernur Lampung pada Pilkada serentak 2018. Dia maju bersama Ahmad Jazuli, calon wakil gubernur Lampung, yang diusung NasDem, PKS dan Hanura.
Namun, belum diketahui pasti berapa jumlah pihak yang turut diamankan bersama Mustafa. Kasus dan berapa uang yang diamankan dari operasi senyap ini pun belum diketahui.

Baca Juga Yuk :  Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan di Tanggamus, Ada Apa?

BACA JUGA : OTT di Lampung Tengah, KPK Tangkap Anggota DPRD Tanpa Bupati

Belum ada keterangan resmi dari KPK terkait OTT terhadap Mustafa. Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan akan memastikan OTT yang dilakukan kepada calon kepala daerah tersebut. 
“Bentar aku cek,” tutur Saut lewat pesan singkat. 
Sehari sebelumnya, tim KPK menangkap Bupati Subang Imas Aryumningsih dan tujuh orang lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan 1×24 jam dan gelar perkara, calon bupati Subang itu ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK bersama empat orang lainnya. 
berita ini sudah dipublikasikan di halaman resmi CNN Indonesia
Baca Juga Yuk :  Akibat Jembatan Ambruk ke Sungai, Pengendara Motor Ini Tewas Tenggelam
admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.