Keluhkan Meriang, Ashanty dan Anak-anaknya Positif Covid-19

infogeh.net, Kabar ARTIS – Pandemi Corona atau Covid-19 masih terjadi di tanah air. Kali ini anggota keluarga Ashanty dinyatakan positif Covid. Mereka adalah Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Kabar itu disampaikan Vyndika, asisten Ashanty lewat instagram. Sebelumnya Ashanty mengeluhkan tubuhnya yang meriang, flu, batuk dan panas tinggi hingga sesak napas.

Ashanty kemudian melakukan tes PCR di rumahnya. Hasilnya, Ashanty dan anaknya dinyatakan positif. Berikut ulasan selengkapnya.

Rasakan Gejala
Ashanty mengungkapkan jika dirinya setiap Minggu rutin melakukan tes PCR. Namun semalam Ashanty merasakan gejala meriang, flu hingga sesak napas

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif covid,” tulis asisten Ashanty.

Ashanty kemudian meminta anggota keluarga yang lain melakukan tes PCR pada malam harinya. Hasil tes Subuh keluar. Ternyata Aurel, Azriel dan Arsy juga dinyatakan positif.

“Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Arsy dan Jiel ,” sambung dia.

Minta Doa
Sang asisten meminta doa kepada masyarakat agar Ashanty dan anak-anaknya segera lekas sembuh.

“Tolong doanya ya teman-teman semuanya,” tulis Vyndika.