Kebelet Punya Momongan, Ini yang Dilakukan Atta Halilintar

infogeh.net – Pasangan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati bulan madu. Diketahui keduanya berada di Bali dua hari setelah menikah.
Baru menikah selama 13 hari, Atta diam-diam membelikan Aurel Hermansyah berbagai macam merk test pack. Pria yang kini berusia 26 tahun itu penasaran apakah sang istri sudah positif hamil atau belum.
Hal itu terungkap dari vlog pribadi Atta Halilintar yang berjudul ‘Atta Beli Test Pack, Aurel Cek kehamilan’ yang diunggah pada Kamis (15/4/2021). Dalam vlog berdurasi 12 menit ini, anak sulung Gen Halilintar tersebut mengaku tak sabar ingin mengetahui apakah sang istri sudah isi atau belum.
Dipaksa Atta Halilintar Test Pack Terus, Aurel Mengaku Tertekan dan Stres (1)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar
“Gue mau beli test pack, soalnya kan kita sudah seminggu lebih. Aku sih pengin tes aja. Apapun hasilnya kita nggak boleh kecewa karena itu kan semuanya atas izin Allah,” kata Atta Halilintar saat di jalan menuju apotek.
Sesampai di apotek, Atta pun memborong semua jenis test pack saking penasaran dengan hasil nanti. Atta Halilintar kemudian memberikan test pack itu kepada Aurel Hermansyah.
Melihat itu, putri Anang Hermansyah itu langsung terkejut. Tak hanya soal sang suami yang diam-diam beli test pack, namun karena ia merasa terlalu dini untuk tes kehamilan.
Dipaksa Atta Halilintar Test Pack Terus, Aurel Mengaku Tertekan dan Stres (2)
Aurel saat disuruh melakukan test pack. Foto: YouTube Atta Halilintar
“Aduhhhh, Ayang, aku belum kali,” ucap Aurel Hermansyah.
Namun, Atta tetap minta sang istri mencobanya. Sayangnya, hasil belum menunjukkan dua garis biru.
“Belum,” ujar Aurel.
Dengan pelan, Aurel Hermansyah kemudian berpesan kepada suaminya agar tak memaksa terus-terusan untuk tak melakukan test pack. Sebab, hal itu diakuinya bisa membuat stres.
Dipaksa Atta Halilintar Test Pack Terus, Aurel Mengaku Tertekan dan Stres (3)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
“Aku nggak mau kayak gini-gini. Jangan gitu ntar aku jadi stres karena kamu neken aku kayak gitu. Lain kali dari aku aja, baru kita test waktu aku udah ngerasa ada tanda-tanda,” tutur Aurel yang kemudian dibalas anggukan oleh sang suami.
Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Pernikahan mereka digelar mewah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Artikel ini sebelumnya pernah dimuat [disini]