Kaget, ini isi Kado Presiden Jokowi untuk Atta-Aurel

infogeh.net, Nasional – Setelah banyak buat orang penasaran dengan apa isi kado dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), akhirnya pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapnya. Lewat vlog Atta Halilintar, Aurel dan Atta membuka isi kado dari Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo. Kado yang dibungkus dengan warna merah itu akhirnya dibuka Aurel. Tapi sebelum melihat isi kadonya, Atta dan Aurel membaca surat yang ada di dalam kotak.

Baca Juga Yuk :  Isteri Mendesah, Kode Eksekusi Pengusaha Wajan

“Kita lihat suratnya dulu, ‘selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,'” kata Aurel, dikutip Kamis (8/4/2021). “Terima kasih ibu bapak,” ucap Atta. Keduanya langsung membuka kado yang di dalamnya ternyata berisi kain batik. Sama-sama terkejut, Aurel langsung mengatakan kain tersebut bisa dipakai kembaran.

“Sayang ini bisa dibuat couple loh, ini batik asli lagi,” kata Aurel sambil melihat kain batik tersebut. “Oh bisa bikin kemeja, aku bikin baju juga,” ujarnya. Sementara Atta yang bingung apakah kain itu bisa hanya dipakai begitu saja, lantas dijelaskan Aurel kalau kain itu bahan baju yang bisa dibentuk apa saja. “Ini baju apa sarung gitu sih sayang?” tanya Atta. “Ini buat bahan, bahan baju sayang,” jawab Aurel. Pernikahan Atta dan Aurel sendiri sebelumnya sempat menyita perhatian dengan hadirnya Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Baca Juga Yuk :  Isteri Mendesah, Kode Eksekusi Pengusaha Wajan
admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.