Kabar Mengejutkan, Mael Lee Gugat Cerai Istri Setelah 10 Bulan Menikah

infogeh,net, Youtuber – YouTuber Mael Lee membuat kabar mengejutkan. Baru 10 bulan menikah, pemilik nama asli Faris Syahputra ini menggugat cerai sang istri, Ratna Juwita. Mael Lee melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru dan sudah teregister dengan nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

“Benar ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr,” kata Humas Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Drs Asmawi, Rabu (3/1/2021).

Baca Juga Yuk :  Luar Biasa, Tanggapi Laptop Merah Putih, Susi : Berikan Uangnya untuk BLT !

Gugatan cerai talak yang dilayangkan pria asal Aceh ini didaftar pada 8 Januari 2021. Bahkan Senin (1/2/3031) kemarin Mael Lee dan Intan disebut telah menggelar sidang kedua.

Dilihat dalam situs resmi http://sipp.pa-pekanbaru.go.id, sidang sudah masuk dengan agenda pembacaan permohonan.

Mael Lee didampingi pengacaranya Asep Ruhiat yang menangani persoalan ini. Belum genap setahun, Mael Lee menikahi Intan Ratna Juwita pada 30 Maret 2020 lalu.

Baca Juga Yuk :  Luar Biasa, Tanggapi Laptop Merah Putih, Susi : Berikan Uangnya untuk BLT !

Kisah keduanya pun tak banyak diketahui meski Intan telah menemani Mael Lee sejak jadi sopir pribadi hingga YouTuber dan selebgram terkenal. Lelaki berjargon Preman Terkuat di Muka Bumi ini dulunya merupakan sopir komedian sekaligus politikus Dicky Chandra.

Berita dan informasi ini dterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Suara.com