Jajaran P3UW Lampung Sambangi Adakan Konsolidasi Organisasi Tambak Dipasena

infogeh.net, Rawajitu Timur – Pengurus Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah (P3UW) Lampung menggelar kegiatan pertemuan ke semua kampung di Kecamatan Rawajitu Timur, Tulangbawang. Kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi oraganisasi.

Menurut Sekretaris P3UW Lampung Aprianto Harmaidi, seharusnya dilakukan pasca pelantikan pengurus. Namun pelaksanaannya tertunda karena pandemi Covid-19.

Kegiatan berlangsung sejak Senin (8/2/2021) dan berakhir Senin (15/2/2021). Seluruh jajaran pengurus termasuk Ketua dan Wakil Ketua P3UW Lampung ikut hadir pada kegiatan tersebut.

“Kami mengunjungi seluruh struktur kepengurusun sampai tingkat RT dan anggota P3UW Lampung di seluruh wilayah Dipasena. Dimulai di Kampung Bumi Dipasena Abadi dengan target satu hari dua kampung, pagi dan siang. Ini merupakan hari terakhir jadwal kami konsolidasi yakni di Bumi Dipasena Utama,” kata Aprianto Harmaidi, Senin (15/2/2021).

Baca Juga Yuk :  Uji Coba Sistem Tilang Elektronik di Bandar Lampung Dimulai

Agenda pertemuan, memperkenalkan jajaran pengurus P3UW Lampung masa bakti 2019-2024. Kemudian, menyampaikan program kerja organisasi baik yang sudah, sedang, dan akan dilakukan juga menyerap aspirasi dari anggota.

Pada bagian lain, Ketua P3UW Lampung Suratman, mengatakan kegiatan ini dilakukan agar pengurus dan anggota selalu dekat dan tak berjarak.

“Silaturrahmi terus kita lakukan untuk mengindari sumbatan informasi antara pengurus dan anggota P3UW Lampung, agar rasa kebersamaan dan soloditas tetap terjaga. Tantangan kedepan semakin komplek, kita butuh kerja kerja keras dan kebersamaan agar semua kendala bisa kita atasi dengan baik,” ujar Suratman.

Baca Juga Yuk :  Tinjau Pembangunan Kebun Buah Itera, Komisi IV DPR: Saya Juga Memiliki Tanggungjawab

Pada setiap kegiatan kunjungan pengurus ke seluruh di lingkup Bumi Dipasena tampak hadir unsur pemerintahan Kampung setempat. Mulai dari Kepala Kampung, perangkat kampung, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dengan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mengunakan masker, dan mencuci tangan.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi lampungpro.co