Inilah Arti dari No Urut 1 Bagi Gubernur Lampung M Ridho Ficardo

Cagub Lampung 2018
infogeh.com, Bandar Lampung – Ke Empat Pasangan Cagub Lampung dan Wagub Lampung 2018 saat mendapatkan nomor urut dalam pengundian nomor urut Pasangan Cagub dan Cawagub 2018 di Novotel Lampung memiliki arti tersendiri bagi masing-masing calon.
Seperti Pasangan Cagub Ridho dan Bachtiar yang mendapatkan nomor urut 1 saat menyampaikan orasi politik saat pengundian nomor urut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena terus mendapatkan dukungan dari Masyarakat sehingga Provinsi lampung terus berusaha menjadi nomor satu. “Alhamdulillah pada malam hari ini kita melaksanakan undian, Saya bersama pak Bachtiar basri, atas rahmat Allah, kami bisa berhasil sampai sesuai harapan.
Terimakasih atas dukungan masyarakat provinsi Lampung, tanpa dukungan warga masyarakat, apa yang telah saya sampaikan bersama pak Bachtiar selama tiga tahun Syukur Alhamdulillah semua bidang jauh lebih baik,” ujar Ridho saat menyampaikan Sambutan, Selasa, 13 Februari 2018.
Menurut Ridho nomor urut 1 merupakan nomor yang sangat diinginkan keduanya untuk melanjutkan kepemimpinan Lampung kedepan. “Satu kali lagi,” kata Ridho.
Sedangkan menurut Herman – Sutono nomor urut 2 merupakan nomor tanda-tanda kemenangan Paslon yang diusung PDIP. “Alhamdulillah pasangan saya mendapat nomor urut 2, salam dua jari,” ujar Herman saat menyampaikan orasi politiknya.
Tidak kalah Pasangan Arinal-Nunik, mengklaim nomor urut tiga merupakan simbol keutamaan. “Nomor 3 itu ada filosofinya, yaitu nista, bahagia, dan utama. Insyallah bahagia dan simbol keutamaan,” ungkap Arinal.
Bahkan Cagub Mustafa-Aja menjelaskan nomor urut 4 merupakan bukti bahwa keduanya jika terpilih nanti akan menempati janji-janji kampanyenya, “Nomor empat itu genap, maka kami akan menggenapkan janji kami, ini terbukti Mustafa memimpin didaerahnya,” pungkasnya.
Berita dan Informasi ini sudah diterbitkan dihalaman resmi saibumi.
Baca Juga Yuk :  Uji Coba Sistem Tilang Elektronik di Bandar Lampung Dimulai
admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.
%d blogger menyukai ini: