Inilah Aksi Geng Anak Punk Bertato Bantu Ibu-Ibu di Jalan, Bikin Publik Terenyuh

infogeh.net, VIDEO – Pemilik akun TikTok @windisayaphati membagikan video yang menghangatkan hati baru-baru ini. Di mana video tersebut berisi aksi geng anak punk yang sedang menolong ibu-ibu di jalan.

Menurut akun tersebut, peristiwa ini terjadi di sekitar Mall BTM Bogor, Jawa Barat. Ibu-ibu berbaju merah itu diketahui salah jurusan dan sempat terjatuh saat turun dari angkot.

Melihat kejadian ini, tiga anak punk dengan tampilan penuh tato langsung menolong perempuan tersebut. Mereka menenangkan si ibu dan juga mencarikan angkot dengan jurusan yang tepat untuknya.

Baca Juga Yuk :  Masih Ada Kesempatan, Inilah Cara dan Niat Membayar Utang Puasa Tahun Lalu

“Terkadang tampilan seperti dianggap sebelah mata, padahal mereka sangat baik. Panjang umur kebaikan,” begitu bunyi caption yang ditulis akun @windisayaphati di unggahan videonya.

Sampai Rabu (3/2/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat ratusan ribu likes. Unggahan ini juga dipenuhi ribuan komentar dari warganet yang terkesan dengan aksi anak punk itu.

Banyak warganet yang memberikan pujian untuk sikap baik yang ditunjukkan oleh geng anak punk tersebut. Karena terlepas dari penampilannya yang sangat dan bertato, mereka memiliki hati yang tulus.

Baca Juga Yuk :  Yeayy,, Mall dan Mini Market Kini Kembali Buka, Ini Syaratnya

“Badan boleh bertato, bertindik, gayanya nggak jelas. Tapi hatinya Masya Allah sangat baik, sehat selalu untuk mereka,” kata seorang warganet.

“Jadi inget dulu motor saya sempet mogok di jalan dan banyak anak-anak punk yang nolongin sampai mesin motor bisa nyala lagi. Padahal cukup memakan waktu banyak,” kenang yang lain.

“Tau nggak kenapa mereka baik ke orang lain? Karena rata-rata anak punk/jalanan itu anak broken home yang tidak pernah dipedulikan keluarganya,” tutur lainnya.