Ini penyebab pasangan selingkuh walaupun sudah menikah bahagia

infogeh.net, – Perselingkuhan bisa terjadi di sebuah hubungan siapapun meski sudah berumah tangga yang terlihatnya bahagia.
Banyak faktor yang bisa membuat pasangan anda untuk berselingkuh baik itu karena merasa tidak ada kepuasan maupun kebahagian dalam hubungannya.

Berikut beberapa penyebab pasangan kamu berselingkuh :

1. Faktor Genetik. Ada sebuah studi yang menyebutkan orang-orang keturunan pelaku selingkuh cenderung tidak bisa serius menjalani suatu hubungan dengan satu pasangan.

Baca Juga Yuk :  Peringati Hari Perempuan Internasional, Kintakun Brand Ajak Perempuan Terus Berkarya

2. Merasa Bosan dan Tidak bahagia
Sebenarnya bosan alasan yang sangat klasik sih, maka dari itu buatlah sesuatu aktifitas yang tidak bikin bosan dalam hubungan kalian, jangan sampai pasangan kamu nyari sesuatu hal yang baru karena merasa hubungannya tidak sebahagia awal menjalin kisah.
Selanjutnya tidak bahagia menjadi salah satu penyebab pasangan anda selingkuh hingga mencari kebahagian lain diluar. Buatlah kebahagian pasangan kamu baik itu dari emosional dan seksual

Baca Juga Yuk :  Jokowi Sebut Benci Produk Asing, Mendag Beberkan Alasannya

3. Ada Kesempatan
Kesempatan adalah hal yang bisa memicu perselingkuhan, jangan sampai membuat pasangan kamu kesepian dan kurang perhatian, apalagi untuk kalian yang Long Distance Relationship (LDR)

4. Merasa tidak dihargai oleh pasangannya
Rasa tidak dihargai dalam suatu hubungan sangat bahaya, karena pasangan kamu lebih baik mencari seseorang yang bisa menghargai dirinya lebih daripada kamu.

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.