Ini Alasan Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita

infogeh.net, Selebriti – Aktor peran Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita. Gugatan cerai itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

“Betul bahwa kami sudah melakukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah Mbak Anggia Novita dan tergugat suaminya Mas Ferry Irawan pada sekitar awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Yogi Widodo, kuasa hukum Anggi dalam wawancara, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga Yuk :  Jessica Iskandar Umbar Belahan Dada Pakai Kebaya, Netizen : Culik Aku...

Yogi lalu menjelaskan ini bukan kali pertama kliennya meminta untuk menggugat cerai Ferry Irawan. Pada 2018, Anggia Novita juga sempat ingin bercerai, tetapi permasalahan bisa diredam dengan damai. Adapun alasan terakhir Anggia Novita ingin bercerai adalah karena Ferry Irawan memilih pergi dari rumah sejak pertengahan Mei.

“Seminggu mau Lebaran, Mas Ferry pergi dari rumah padahal Mbak Anggi dalam keadaan, seperti teman-teman tahu, sedang sakit dan memerlukan Mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin Mbak Anggi kecewa,” kata Yogi.

Baca Juga Yuk :  10 Artis Seksi yang Tinggal di Bali, Yang Terakhir Gemoy Banget

Kabar perceraian Anggia Novita dan Ferry Irawan cukup mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya sempat diketahui sedang sakit parah.

Anggia Novita sempat mengalami gejala stroke dan harus menjalani perawatan intensif. Sementara itu Ferry Irawan saat ini masih bergelut dengan penyakitnya, yakni pembuluh darah pecah di kepala.

Artikel ini telah tayang di sini