Ingin Mengadzani Anaknya, Rizki DA Janji Dampingi Nadya saat Melahirkan

infogeh.net, Nadya Mustika Rahayu kini memang sedang menanti kelahiran sang buah hati. Rizki DAcademy mengaku akan berusaha dampingi istrinya tersebut saat melahirkan.

Pedangdut Rizki Syafaruddin atau populer dengan nama Rizki DA kini tengah bersiap untuk menjadi seorang bapak. Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DAcademy, memang sedang hamil anak pertama.

Jelang kelahiran sang buah hati, Rizki DAcademy pun membeberkan persiapannya. Kembaran Ridho DA tersebut mengaku akan berusaha mendampingi istrinya di momen persalinan kelak. Ia juga ingin bisa mengadzani sang anak secara langsung.

Baca Juga Yuk :  Ayo cek! Apa Saja Daftar Bansos, BLT dan Subsidi yang Cair di Bulan Maret 2021

“Bismillah mudah-mudahan lancar nanti lahirannya. Kapanpun waktunya (melahirkan), pokoknya harus ngabarin Iki-nya. Waktu kapan pun itu harus mengabari, karena itu tanggung jawab Iki walaupun Iki engga bisa di situ. Tapi harus Iki kejar pada saat itu kalau memang lahiran malam jam 12 atau jam 1, Iki harus kejar, kan mengadzankan,” ungkap Rizki seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Beepdo, Kamis (18/2/2021).

Sementara itu, Nadya Mustika sempat membagikan foto hasil USG buah hatinya.

Istri Rizki DA ini melakukan USG pada 21 Januari 2021 lalu di Klinik Utama Kartini, Bandung. Kala itu, kehamilan Nadya Mustika menginjak usia 27 minggu 4 hari. Tak hanya mengunggah foto hasil USG, Nadya juga meminta doa kepada netter.

Ia berharap agar kehamilannya lancar sampai ke proses persalinan.
“Tebak bayi nya cewek apo cowok?

Doain yaa biar lancar kehamilannya, udah ga sabar pengen ketemu debay,” tulis Nadya Mustika , Sabtu (6/2/2021).