Ibu Satu Anak Ditangkap, Kepergok Simpan Sabu di Rumahnya

infogeh.net, Kotabumi – Kedapatan menyimpan sabu di rumahnya, ibu satu anak ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Lampung Utara, Kamis, 28 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Petugas menyita barang bukti sabu-sabu sebanyak tujuh paket seberat 1,40.gram dan uang tunai Rp450 ribu. Ibu rumah tangga tersebut berinisial YLA (34), warga Tulung Mili Indah, Kotabumi Tengah, Lampung Utara. Polisi hingga kini terus memeriksa ibu satu anak tersebut atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga Yuk :  Isteri Mendesah, Kode Eksekusi Pengusaha Wajan

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Aris Satrio mengatakan bahwa ibu satu anak tersebut diduga sebagai pengedar sabu dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

“Hingga saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” katanya di Mapolres, Kamis, 28 Januari 2021.

Dalam penanganan kasus tersebut, pihaknya masih mengalami kesulitan karena tersangka sendiri berkelit-belit dalam memberikan keterangan. Ia juga tidak mengakui barang terlarang yang ditemukan dan disimpan dalam lemari kamar rumahnya adalah miliknya.

Baca Juga Yuk :  Viral Supir Truk Adu Mulut Dengan Petugas yang diduga Lakukan Pungli di Lampung Timur

Penangkapan tersangka ini dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi bahwa di tempat tinggal tersangka kerap dijadikan transaksi narkoba. Mengetahui hal itu, polisi langsung menggrebek dan menggeledah kamar tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan tujuh paket sabu. Saat itu tersangka sendirian di kediamannya. Sementara itu, suaminya tidak ada di rumah.