Hendak Konvoi Bawa Celurit, Pelajar Bandar Lampung Diciduk Polisi

infogeh.net, Bandar Lampung – Segerombolan pemuda yang viral berkonvoi mengendarai sepeda motor, dengan membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit sudah diciduk Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, Rabu (10/2/2021) malam. Sebelumnya aksinya ini viral di akun Tiktok, yang beraksi di Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung.

BACA JUGA : Viral di Medsos, Inilah 6 Pemuda Konvoi Bawa Senjata tajam

Baca Juga Yuk :  Heboh! Pengendara Motor Terobos Kawasan Ring 1: Ditendang Paspampres

Diketahui pemuda yang masih berusia pelajar ini ada enam dari total 15 yang ditangkap Polresta Bandar Lampung. Keenamnya ini merupakan pelajar di SMK negeri maupun swasta di Kota Bandar Lampung.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan adanya tangkapan tersebut.

“Iya ada enam pelajar yang diamankan. Saat ini keenamnya ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Resky Maulana, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga Yuk :  Inilah Pelaku Moge yang Menerobos Ring 1 Istana Presiden, Janji Tak Akan Mengulangi Lagi

Para pelajar ini, diduga berkonvoi menggunakan Sajam celurit untuk melakukan tawuran dengan pelajar dari sekolah lain pada 8 Februari 2021 lalu. Dari penangkapan, polisi menyita beberapa ponsel pelajar dan satu buah celurit.

berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi lampungpro