Heboh! Dekat dengan Sehun EXO, Kim Se-jeong Diteror Komentar Jahat

infogeh.net, Korea – Kim Se-jeong meminta banyak orang tak perlu khawatir mengenai kedekatan atau hubungannya dengan Sehun EXO. Permintaan itu disampaikan lewat siaran langsung akun media sosialnya pada Senin (11/1).

Ia mengatakan penggemar atau orang-orang tertentu tidak perlu cemas hingga mengirimkan komentar jahat kepada dirinya dan orang-orang di sekitarnya karena melihat kedekatannya dengan Sehun EXO di layar kaca.

“Saya tahu ini sesuatu yang saya tidak yakin perlu disampaikan atau tidak. Penggemar saya tidak perlu khawatir. Saya tahu kami akrab di lokasi syuting dan memiliki chemistry yang baik di acara itu,” kata Sejeong.

“Tapi saya tidak pernah menghubungi Sehun di luar lokasi syuting. Semua hanya dilakukan saat syuting Busted! Jadi tidak ada yang terjadi di antara kami. Jadi jangan khawatir,” tuturnya.

Sejeong dan Sehun EXO terlibat dalam acara Busted! sejak musim pertama bersama beberapa artis besar lainnya seperti Yoo Jae-suk, Ahn Jae-wook, Kim Jong-min Park Min-young, dan Lee Kwang-soo. Kedekatan keduanya pun menarik perhatian banyak orang.

Dalam wawancara bersama Netflix pada 2019, Se-jeong mengungkapkan lebih memilih memanggil Sehun dengan sebutan hyung daripada oppa. Padahal, hyung biasanya digunakan laki-laki kepada laki-laki lainnya yang lebih tua.

“Sejak aku kecil, kata oppa membuatku malu. Kecuali kakak kandung pria, aku memanggil semua [pria yang usianya lebih tua] dengan panggilan Hyung. Itu salah satu kebiasaanku. Itulah mengapa aku memanggil Sehun, hyung” ungkap Sejeong kala itu.

Banyak yang mengagumi kedekatan Se-jeong dan Sehun. Keduanya pun mendapat julukan Se-Se Siblings. Tak sedikit pula orang yang jadi beranggapan keduanya memiliki hubungan spesial setelah sama-sama membintangi Busted!

Oleh sebab itu, ia meminta orang-orang berhenti mengirimkan komentar jahat mengenai hal ini kepadanya, orang tuanya, dan orang-orang terdekatnya.

“Saya tidak pernah terpikir akan mendapatkan banyak DM [pesan langsung] mengenai ini. Mereka bahkan mengomentari hal ini di akun media sosial orang tua saya,” ucap Se-jeong.

“Saya sebenarnya khawatir untuk membicarakan hal ini. Tapi tolong jangan khawatir. Saya amat menghargai apabila kalian bisa berhenti memberikan komentar jahat.”

berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi CNNIndonesia