Heboh! Curi Motor di Kampung Baru Unila Terekam CCTV Indekos, Pelaku Gasak 2 Motor saat Subuh

infogeh.net, Bandar Lampung – Aksi curanmor di indekos Kampung Baru Unila terekam kamera CCTV indekos.

Hal ini diungkap oleh korban BR (22). Dalam rekaman tersebut terlihat pada pukul 04.48 WIB, pelaku membawa 2 unit motor dari dalam pagar indekos.

“Ada dua motor yang hilang. Motor saya dan satu lagi motor temen saya,” kata korban, Sabtu 30 Januari 2021.

BR mengatakan dirinya sudah melaporkan kejadian pencurian motor tersebut ke Polsek Kedaton.

“Saya sudah melaporkan kejadian curanmor tersebut ke Polsek Kedaton. Beserta alat bukti yaitu rekaman CCTV di indekos,” tutupnya.

Sebelumnya, 2 unit sepeda motor raib di indekos Asrama Dewi Sri, Jalan Bumimanti 1, Kampung Baru Unila, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (30/1/2021), sekitar pukul 04.48 WIB.

Baca Juga Yuk :  Waduh! PPKM Level 4 Bandar Lampung Diperpanjang hingga 8 Agustus 2021

Pelaku membawa kabur motor Honda Scoopy berwarna cokelat hitam, bernomor polisi BE 2820 MX. Dan motor Honda Beat berwarna merah hitam, tahun 2016, bernomor polisi BE 2272 HS. Korban CR (22) mengatakan pukul 04.30 WIB ia terbangun karena mendengar suara orang berteriak maling-maling.

“Saya mendengar orang berteriak maling-maling. Karena kaget, saya terbangun. Lalu saya segera keluar kamar,” kata korban.

“Suara teriakan itu berasal dari kamar bawah. Awalnya ada bunyi kletek, suara membuka kunci motor. Lalu salah satu saksi ada yang keluar kamar. Ternyata ada seseorang yang sedang mendorong motor keluar indekos,” sambungnya.

CR mengatakan salah satu saksi sempat berteriak maling. Namun, dengan cepat pelaku melarikan diri menggunakan motor miliknya.

Baca Juga Yuk :  Waduh! PPKM Level 4 Bandar Lampung Diperpanjang hingga 8 Agustus 2021

“Posisi gerbang saat itu sedang tertutup, dan terkunci dengan gembok. Biasanya gerbang buka pukul 06.30 WIB,” jelas korban.

“Pelaku membuka gerbang dengan cara merusak engsel pagar. Karena saya melihat gembok tidak rusak,” sambungnya.

CR mengatakan ada dua unit sepeda motor yang dicuri pelaku.

“Motor yang hilang adalah motor Honda Beat berwarna merah hitam, milik saya. Dan juga motor Honda Scoopy. Berwarna cokelat hitam, milik teman saya BR.” kata korban.

“Kasus pencurian motor sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton. Saya sudah membawa alat bukti rekaman CCTV di indekos. Dan polisi akan melakukan proses penyelidikan,” tutupnya.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi tribunlampung