Hari Ini, Jembatan Way Rarem Lampura Diperbaiki, Inilah Jalur Alternatif yang Bisa Dilalui

infogeh.net, Lampura – Balai Pelaksana Jembatan Nasional (BPJN) Provinsi Lampung akan melakukan perbaikan jembatan Way Rarem Km 123 Kabupaten Lampung Utara, mulai hari ini, Senin (22/2/2021) pukul 07.00 WIB.

Kepala BPJN Provinsi Lampung Ririn mengatakan pihaknya akan melakukan perbaikan tersebut dengan berkoordinasi bersama pihak Polres Lampung Utara dan Direktorat Lalulintas Polda Lampung. Koordinasi tersebut dilakukan guna kelancaran arus lalu lintas, termasuk menginformasikan jalur alternatif yang bisa dilalui para pengendara.

Menurut Ririn, pihak Polres Lampung Utara dan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung telah memasang imbauan di beberapa titik terkait adanya pekerjaan perbaikan jembatan Way Rarem.

Baca Juga Yuk :  Jangan Sampai Terlewat! Ini Dia Syarat, Formasi, dan Jadwal Pendaftaran CPNS 2021

“Untuk giat tersebut langkah-langkah yang telah dilakukan Polres Lampung Utara dan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung yakni telah memasang banner imbahuan di beberapa titik seperti di Bukit Kemuning, pusat kota, Simpang Propau dan wilayah perbatasan. Ini dalam rangka imbahuan dan untuk pengalihan arus,” ujar Ririn, dalam keterangannya, Senin (22/2/2021).

Baca Juga Yuk :  Eksekusi, 4 Kapal Pencuri Ikan Asal Vietnam Ditenggelamkan

Lanjutnya, telah disiapkan jalur alternatif oleh jajaran Polres Lampung Utara untuk kendaraan roda empat ke bawah untuk menuju Way Kanan. Adapun jalur alternatif yang bisa dilalui pengendara yakni rute jalan raya Prokimal -Sungkai Selatan- Sungkai Utara-Tulung Buyut Gunung Labuan Way Kanan.

“Sementara untuk kendaraan diatas 10 ton diarahkan untuk menggunakan jalur lintas timur atau barat dengan berkoordinasi Polres yang akan dilintasi,” katanya.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampung77