Geger! Bayi Malang Tewas dengan Luka Lebam di Lampung

infogeh.net, Lampung – Seorang bayi perempuan berusia 9 bulan di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, ditemukan tewas dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Bayi malang tersebut bernama Kartika Suci Rahayu, warga Jalan WR Supratman, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Saat ditemukan meninggal dunia, terdapat sejumlah luka lebam di tubuh bayi tersebut. Peristiwa tewasnya bayi malang itu diketahui pihak keluarga pada Sabtu (6/2/2021) malam sekitar pukul 24.00 WIB. Sementara sang ibu hingga kini hilang tanpa kabar.

Nenek korban, Juwarni mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban dibawa pergi oleh sang ibu berinisial AO pada Sabtu sore. Saat itu, ibu korban berpamitan hendak menginap ke rumah kerabatnya.

Kemudian, pada malam harinya, AO kembali pulang sambil menggendong korban ke rumahnya pada sekitar pukul 24.00 WIB. Juwarni dan keluarga mengaku sempat curiga lantaran ibu korban saat itu terlihat seperti terburu-buru dan kemudian kembali pergi meninggalkan rumah.

“Katanya mau nginep di tempat saudara, tapi ternyata malam jam 12.00 pulang. Saya kaget kan, terus dia (AO) buka pintu,” kata Juwarni, Minggu (7/2/2021).

Tak lama kemudian, kata Juwarni, AO pergi dari rumah dan meninggalkan korban di dalam kamar. Keluarga yang merasa curiga lantas melihat ke dalam kamar dan menemukan bayi malang tersebut sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

“Mulutnya biru, hitam-hitam semua, kayak habis jatuh. Hitam-hitam juga di perut sama di dada,” ungkap Juwarni.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti tewasnya bayi malang itu. Keberadaan ibu korban pun sampai saat ini belum diketahui. Sedangkan jasad bayi malang itu sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Peristiwa tersebut juga telah dilaporkan ke Polsek Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Pihak keluarga berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kematian bayi malang tersebut.