Dor, Dor, Dor!!! Video Detik-Detik Penangkapan Perampok Uang Ratusan Juta, 3 Pelaku Berasal Dari Lampung

infogeh.net, Nasional – Video yang viral di medsos penangkapan pelaku perampokan duit setengah miliar rupiah di Semarang diringkus polisi di daerah ciamis. Para perampok ini merupakan jaringan dari Lampung dan mengaku sudah merencanakan aksinya selama dua bulan.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, menjelaskan lima dari total enam komplotan perampok di Semarang yang menggasak uang Rp 563 juta berhasil ditangkap.

Mereka adalah Rahmat (39), Frans Panjaitan (36), dan Maftuhi (25) warga Bumijaya, Lampung Tengah. Kemudian Vidi Kondian (30) warga Mekar Jaya, Lampung Tengah dan Moch Agus Irawan (38) warga Bandarjo, Ungaran, Kabupaten Semarang.

“Moch Agus sebelumnya pernah punya panti pijat. Salah satu karyawannya, Frans Panjaitan. Itu link mengapa bisa berkomunikasi orang Semarang dan Lampung,” kata Anwar saat jumpa pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga Yuk :  Selamat Atas Dilantiknya Capt. Dr. Willem Nikson Sitompul APU, M.Mar Sebagai Rektor Institut Maritim Prasetiya Mandiri
admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.