Ditunggu Netizen, Akhirnya Nissa Sabyan muncul ke Publik, Begini Penampilannya

infogeh.net, Nasional-Kabar soal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih jadi perbnincangan publik. Berbeda dengan Ayus yang sudah buka suara, hingga saat ini Nissa Sabyan memilih untuk tetap bungkam.
Nissa Sabyan akhirnya muncul di muka publik.Namun kemunculan Nissa Sabyan bukan untuk memberikan klarifikasi soal isu yang berhembus tentang dirinya. Nissa Sabyan terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan.
Dari penelusuran Tribunnews, acara yang dihadiri Nissa Sabyan itu adalah pernikahan Recky dan Iin. Hal itu diketahui publik setelah Nissa Sabyan mengunggah kembali foto kebersamaannya dengan mempelai wanita.
Nissa Sabyan mengunggah postingan akun @oum.picture. Sementara itu, mengutip dari unggahan akun Instagram @senja_fotografi, acara tersebut berlangsung pada Sabtu (3/4/2021).

Dalam unggahan video akun @senja_fotografi terlihat Nissa Sabyan bertindak sebagai pendamping mempelai wanita alias bridesmaid. Nissa tampak anggun menggunakan gaun bernuansa peach.
Tampak pula momen ketika Nissa mengandeng mempelai wanita menuju ke pelaminan. Tak hanya itu, Nissa juga turut menyumbang lagu dalam acara tersebut. Namun tidak terlihat sosok Ayus Sabyan di barisan orang-orang yang ada di foto tersebut.


Meski acara digelar pada 3 April, akun Instagram @oum.picture baru mengunggah pada pada Senin (5/4/2021) kemarin. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa hubungan Nissa dengan kedua mempelai tersebut.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Ayus sudah resmi bercerai dari dengan Ririe Fairus pada 24 Maret 2021 lalu. Meskipun begitu, dalam beberapa kali persidangan hingga putusan cerai pun Ayus tak pernah menampakan batang hidungnya.

Namun, perceraian ini tentu jadi angin segar bagi Ririe yang terus berjuang untuk bebas dari ikatan pernikahannya dengan Ayus. Selama itu pula, Nissa Sabyan pun tak pernah sekali pun muncul di publik. Ayahnya, yang sebelumnya selalu membela sang putri mati-matian pun mendadak tak mau berkomentar.

Artikel ini sebelumnya pernah dimuat [disini]