Diserang Warganet!!! Raffi Ahmad Minta Maaf Pada Presiden Jokowi

infogeh.net, Kabar Artis – Artis sekaligus Presenter Raffi Ahmad meminta maaf setelah ‘diserang’ warganet dan rekan selebritas sejak Kamis (14/1/2021) dini hari. Raffi Ahmad menjelaskan kronologi saat diketahui sedang tidak memakai masker dan ada di tengah kerumunan setelah disuntik vaksin Covid-19.

Permintaan maaf itu disampaikan Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Jokowi dan seluruh staf presiden dan seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, foto sedang tidak memakai masker dan berkumpul bersama Nagita Slavina dan teman-temannya itu memang benar.

“Tadi malam bukan di tempat umum, tapi di rumah pribadi ayahnya teman saya. Kondisinya mengikuti protokoler (protokol kesehatan),” ucap Raffi Ahmad.

Saat sedang makan bersama Nagita Slavina dan sahabatnya itu, Raffi Ahmad kemudian berpose untuk mengabadikan momen tersebut.

“Apapun itu saya minta maaf karena kejadian ini menjadi heboh,” ucap Raffi Ahmad yang terus mengucapkan permintaan maafnya.

“Sekali lagi dengan kerendahan hati, saya minta maaf. Kedepannya saya ingin lebih aware lagi dalam apapun dan dimanapun saya berada,” ujar Raffi Ahmad.

berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Tribunlampung