Bupati Pesisir Barat: Terima Kunjungan Kerja Sama dengan Walikota Bengkulu

infogeh.net, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima kunjungan kerja sekaligus penandatanganan kerja sama dengan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, di ruang Batu Gughi Setdakab, Jumat (29/1/2021.

Dalam Sambutannya Bupati Agus Istiqlal menyampaikan apresiasi kepada Walikota Bengkulu beserta staf atas kehadiran kabupaten berjuluk Negeri Saibatin dan Para Ulama itu.

Bupati juga menyampaikan keinginannya setelah Covid-19 ini berakhir dapat membalas kunjungan kerja ini ke Pemerintah Kota Bengkulu. Di akhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat mengharapkan hasil dari kunjungan kerja ini dapat menghasilkan kerja sama yang baik antara Kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Kota Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bengkulu juga menyampaikan apresiasi atas sambutan itu. Walikota Helmi Hasan, memerintahkan kepada jajarannya untuk dapat mencontoh pembangunan Kantor Pemkab Pesisir Barat.

“Secara geografis Kota Bengkulu hampir sama dengan Pesisir Barat yang dikelilingi lautan, diharapkan juga dengan adanya kunjungan ini dapat mencontoh pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat,” tutur Helmi Hasan yang juga adik kandung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan itu.

Dari kunjungan ini, kata Helmi yang merupakan putra Kalianda, Lampung Selatan itu, diharapkan dapat mempererat hubungan kerja antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan Pemkab Pesisir Barat. Pada kunjungan itu juga Walikota beserta staf melihat komplek perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang sedang dibangun. Di akhir kunjungan, Walikota bersama Bupati mengunjungi lokasi pariwisata Lamban Apung.

Berita dan informasi ini diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Lampungpro