Bupati Lamteng Loekman Menjadi Pembina Upacara HUT Kopri

Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jumat, 29 November 2019.

Dalam upacara itu, diberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya masa pengabdian 30, 20, dan 10 tahun, dari Pemerintah Republik Indonesia (RI) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdedikasi dan telah setia mengabdi.

Bupati membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo dalam peringatan HUT Korpri ke-48.

“Korpri hari ini berbeda dengan Korpri 10 tahun lalu. Generasi Korpri hari ini wajib mengimbangi perkembangan Digital 4.0. dan untuk generasi milenial Korpri, harus mampu berinovasi serta mengembangkan kreatifitas dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya..

Mengakhiri pembacaan amanat presiden, Loekman menegaskan jika ASN di Pemkab Lamteng sudah menjalankan amanah sesuai instruksi presiden.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, yang telah bekerja keras melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata bupati.

“Layanan cepat dan tepat sasaran sudah kita lakukan. Mulai dari pelayanan digitalisasi perijinan, pembuatan administrasi kependudukan, serta pelayanan kesehatan gratis, kita berikan kepada masyarakat, yang bertujuan membawa Lampung Tengah menjadi kabupaten terhebat di Provinsi Lampung. Dengan kita bersama, maka dalam waktu singkat kita akan mampu wujudkan kabupaten tercinta ini maju, nyaman, serta sejahtera,” jelas Loekman. (*)