Brak! Kereta Tabrak Daihatsu Ayla di Natar, Begini Kondisinya

infogeh.net, Lampung Selatan – Satu unit mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BE 1416 YH yang dikemudikan oleh seorang wanita rusak parah setelah ditabrak Kereta Api sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (30/4). Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Prihan Aprianto (30) mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Haduyang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Itu perlintasan gak ada palang pintu. Terseret kereta barang dari arah Bandar Lampung ke arah Tegineneng, sekitar pukul 16.30 WIB kurang lebihnya,” kata Prihan saat diwawancarai Lampung Geh. Diketahui korban merupakan seorang wanita, Widya Rahma Utami (35) warga Kota Bandar Lampung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban hanya mengalami luka-luka di tubuhnya.

“Korban seorang wanita, mengalami luka-luka gak begitu parah. Tadi masih dibawa ke rumah RT,” ungkapnya. Sampai pukul 17.30 WIB dilaporkan bangkai kendaraan masih berada di lokasi kejadian, petugas kepolisian sudah berdatangan guna mengamankan dan mengevakuasi mobil tersebut.

“Bangkai masih di TKP masih ramai polisi, lagi cari cara buat mengangkat bangkai mobilnya,” pungkasnya.

berita sebelumnya dimuat di sini

admin@ds
Hello, saya salah satu wartawan di infogeh.net, jika ada yang keliru dengan informasi ataupun berita yang saya berikan, mohon untuk kira nya memberitahu saya melalui komentar dibawah ini.