Bertabur Bintang! aktris Yoo In Na dipastikan bergabung dengan Jisoo Blackpink di Drakor Snowdrop

infogeh.net, Aktris papan atas Negeri Ginseng, Yoo In Na, akhirnya dipastikan bakal tampil di drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink. Dilansir dari Soompi, Senin (28/20/2020), hal ini secara resmi telah dikabarkan oleh JTBC.

Bintang Goblin ini akan memerankan karakter seorang ahli bedah bernama Kang Chung Ya.

Dalam drakor ini, Kang Chung Ya digambarkan sebagai sosok berbakat sekaligus berparas cantik, dengan pesona yang bisa memikat seseorang dalam sepersekian detik saja. Kang Chung Ya memiliki reputasi tinggi, tapi rupanya menyimpan rahasia misterius.

Bertabur Bintang

Dengan pengumuman ini, alhasil Snowdrop kian bertabur bintang. Selain Jisoo Blackpink, aktor yang tengah naik daun Jung Hae In dan Kim Hye Yoon juga tampil di drakor ini.

Baca Juga Yuk :  Geger!! Papua Diguncang Dua Gempa Sekaligus, Wamena Dan Papua Barat

Jung Hae In memerankan karakter Im Soo Ho seorang mahasiswa universitas ternama yang besar di Jerman yang hangat, tapi menyimpan sebuah rahasia.

Sementara Jisoo melakoni karakter Eun Young Cho yang menolong saat Im Soo Ho mengalami saat genting.

Drama ber-setting tahun 1987 ini menarik perhatian publik, bukan hanya karena jajaran bintangnya saja. Melainkan juga karena sutradara dan penulis drama kondang Sky Castle bergabung dalam proyek ini.

Baca Juga Yuk :  WHO: Madinah Dinobatkan Jadi Kota Tersehat di Dunia

Syuting Sempat Berhenti

ilustrasi virus corona

November lalu, syuting Snowdrop sempat dihentikan sementara. Ini karea seorang pemain figuran Snowdrop tercatat melakukan kontak dekat dengan orang yang terkonfirmasi positif Corona.

Sang penderita Covid-19 ini berhubungan dengan aktor figuran dari drama lain yang juga positif Corona. Karena hal ini, syuting Snowdrop dihentikan sejak 23 November 2020.

Tayang 2021

Untungnya, kini produksi Snowdrop bisa dilanjutkan. Drama ini ditargetkan untuk tayang pada tahun 2021 mendatang.

Berita dan informasi ini sudah diterbitkan terlebih dahulu dihalaman resmi Liputan6